Rabu 29 Jun 2022 06:32 WIB

BMH Serahkan Semen untuk Pembangunan Pondok Tahfidz di Kampar

Pondok tahfidz itu  direncanakan ditempati pertengahan Juli 2022.

Red: Irwan Kelana
Laznas BMH menyalurkan bantuan berupa semen untuk pembangunan Pesantren Tahfidz Pedalaman di Desa Sungai Pinang, Kampar, Riau, Senin (27/6).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH menyalurkan bantuan berupa semen untuk pembangunan Pesantren Tahfidz Pedalaman di Desa Sungai Pinang, Kampar, Riau, Senin (27/6).

REPUBLIKA.CO.ID, KAMPAR -- Laznas BMH kembali salurkan bantuan berupa semen untuk pembangunan Pesantren Tahfidz Pedalaman di Desa Sungai Pinang, Kampar, Riau.

“Alhamdulillah hari ini BMH kembali salurkan material bangunanan berupa semen sebanyak 30 sak yang berlokasi di pesantren tahfidz dai pedalaman Riau. Diharapkan progres pembangunan ini terus berjalan hingga selesai dan dapat digunakan segera,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Riau Firdaus, Senin  (27/6).

Bantuan diterima langsung oleh Deka selaku yang bertanggung jawab dalam pengawasan proses pembangunan pondok tahfidz ini. "Direncanakan bahwa pada tahun ajaran baru 2022/2023 para santri sudah mulai menempati lokasi pembangunan ini sehingga pengurus pesantren menggesa dalam proses pembangunannya," ungkapnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

“Perlu kami sampaikan ungkapan rasa syukur atas bentuan tersebut, dan insya Allah pada pertengahan bulan Juli 2022 ini akan mulai ditempati para santri yang akan belajar di sini, sehingga kami para pengurus menggesa untuk pembangunan ini," imbuh Deka.

“Alhamdulillah, kami sampaikan terima kasih juga kepada donatur BMH yang mengamanahkan sebagian hartanya untuk pembangunan Pondok Tahfidz Pedalaman ini, semoga menjadi amal jariyah dan sesantiasa diberikan keberkahan. Amin,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement