Senin 04 Jul 2022 08:20 WIB

MU Segera Resmikan Tyrell Malacia Sebagai Rekrutan Pertama

MU dan Feyenoord telah sepakat dengan biaya transfer senilai Rp 234 miliar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Tyrell Malacia akan jadi rekrutan pertama Manchester United.
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Tyrell Malacia akan jadi rekrutan pertama Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kesepakatan untuk transfer Tyrell Malacia telah rampung. Kedua klub terkait, Manchester United(MU) dan Feyenoord, sudah menandatangani detail transfer sang pemain.

MU akhirnya melakukan manuver yang nyata pada bursa transfer musim panas kali ini. Tim berjuluk the Red Devils diklaim telah resmi mendapatkan tanda tangan bek berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga

Seperti diberitakan oleh jurnalis Sky Sports Fabrizio Romano, Senin (4/7/2022), MU dan Feyenoord telah sepakat dengan biaya transfer senilai 15 juta euro (Rp 234 miliar) ditambah 2 juta euro (Rp 31,2 miliar) untuk Tyrell Malacia.

Sebelum resmi berkostum MU, nantinya pesepak bola kelahiran asli Rotterdam, Belanda tersebut akan lebih dulu menjalani serangkaian tes medis yang akan selesai pada awal pekan alias Senin (4/7/2022) waktu setempat.

Terkait kontrak, Malacia akan memperkuat Setan Merah hingga 2026 mendatang dengan opsi untuk memperpanjang masa kerjanya di kemudian hari.

Pembelian Malacia ini bisa dikatakan transfer yang cukup cermat dari manajemen MU. Sebab, mereka tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak untuk merekrut jasanya.

Di sisi lain, Malacia sekaligus menjadi pembelian anyar pelatih Erik ten Hag sebagai manajer the Red Devils.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement