Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

MU Segera Resmikan Tyrell Malacia Sebagai Rekrutan Pertama

Senin 04 Jul 2022 01:20 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Tyrell Malacia akan jadi rekrutan pertama Manchester United.

Tyrell Malacia akan jadi rekrutan pertama Manchester United.

Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
MU dan Feyenoord telah sepakat dengan biaya transfer senilai Rp 234 miliar.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kesepakatan untuk transfer Tyrell Malacia telah rampung. Kedua klub terkait, Manchester United(MU) dan Feyenoord, sudah menandatangani detail transfer sang pemain.

 

MU akhirnya melakukan manuver yang nyata pada bursa transfer musim panas kali ini. Tim berjuluk the Red Devils diklaim telah resmi mendapatkan tanda tangan bek berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga

Seperti diberitakan oleh jurnalis Sky Sports Fabrizio Romano, Senin (4/7/2022), MU dan Feyenoord telah sepakat dengan biaya transfer senilai 15 juta euro (Rp 234 miliar) ditambah 2 juta euro (Rp 31,2 miliar) untuk Tyrell Malacia.

Sebelum resmi berkostum MU, nantinya pesepak bola kelahiran asli Rotterdam, Belanda tersebut akan lebih dulu menjalani serangkaian tes medis yang akan selesai pada awal pekan alias Senin (4/7/2022) waktu setempat.

Terkait kontrak, Malacia akan memperkuat Setan Merah hingga 2026 mendatang dengan opsi untuk memperpanjang masa kerjanya di kemudian hari.

Pembelian Malacia ini bisa dikatakan transfer yang cukup cermat dari manajemen MU. Sebab, mereka tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak untuk merekrut jasanya.

Di sisi lain, Malacia sekaligus menjadi pembelian anyar pelatih Erik ten Hag sebagai manajer the Red Devils.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile