Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

 

20 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

MU Dilaporkan Dekati Agen Paulo Dybala

Senin 04 Jul 2022 05:39 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Striker Juventus Paulo Dybala.

Striker Juventus Paulo Dybala.

Foto: Republika.
Dybala mengakhiri kerjasama tujuh tahun bersama Juventus sebagai pemain agen bebas.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Manchester United dilaporkan mendekati agen Paulo Dybala dalam upaya membawa pemain internasional Argentina itu ke Old Trafford, dikutip dari Dailymail, Senin (4/7).

 

MU mendapatkan kabar mengejutkan pada Sabtu kemarin ketika Cristiano Ronaldo menyatakan ingin hengkang jelang musim baru bergulir.

Ronaldo frustasi dengan kurangnya aktivitas transfer klub musim panas ini dan dilaporkan tak setuju atas keputusan menunjukkan tiga pelatih secara berurutan setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer November lalu.

Alasan lain ditengarai, Ronaldo ingin bermain di Liga Champions musim depan setelah tampil 19 musim berturut-turut.

Pelatih MU Erik ten Hag yang menggantikan posisi Michael Carrick dan Ralf Rangnick di kursi pelatih musim panas inin belum membuat penandatanganan di jendela transfer musim panas ini.

Ia belum berhasil membujuk targetnya Frenkie de Jong dan Tyrell Malacia ke Old Trafford. Diyakini MU akan puas berpisah dengan Ronaldo jika ada tawaran yang cocok.

Sehingga Setan Merah pun sedang bersiap mencari penggantinya. Dybala dipandang sebagai pemain yang cocok mengganti posisi mantan bintang Real Madrid itu.

MU harus berjuang mengalahkan rivalnya yang juga tertarik kepada Dybala. Arsenal dilaporkan sudah melakukan kontak. Inter Milan, Tottenham Hotspur dan Napoli juga tertarik memakai jasa Dybala meskipun mereka belum mengadakan pembicaraan dengan agen Dubala, Jorge Antun.

Dybala mengakhiri kerjasamanya tujuh tahunnya bersama Juventus sebagai agen bebas. Selama berseragam Nyonya Tua, ia mencetak 115 gol dalam 293 pertandingan di semua kompetisi.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile