Selasa 05 Jul 2022 09:40 WIB

Villarreal Akan Hadapi Inter Milan di Pertandingan Pramusim

Pertandingan akan berlangsung di tempat yang netral yakni di Stadion Adriatico

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Manajer Villareal Unai Emery memegang trofi saat ia merayakan dengan para pemainnya setelah memenangkan pertandingan sepak bola final Liga Europa antara Manchester United dan Villarreal di Gdansk, Polandia,  Kamis (27/5) dini hari WIB.
Foto: AP / Michael Sohn, Pool
Manajer Villareal Unai Emery memegang trofi saat ia merayakan dengan para pemainnya setelah memenangkan pertandingan sepak bola final Liga Europa antara Manchester United dan Villarreal di Gdansk, Polandia, Kamis (27/5) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, PESCARA--Villarreal mengonfirmasi akan melakukan pertandingan persahabatan pramusim melawan Inter Milan pada 6 Agustus, dikutip dari football espana, Selasa (5/7).

Pertandingan akan berlangsung di tempat yang netral yakni di Stadion Adriatico, Pescara, Italia. Laga ini akan menjadi pertandingan pemanasan terakhir Unai Emery jelang musim baru dengan total tujuh pertandingan pramusim yang dijalani oleh Kapal Selam.

Villarreal melakukan perjalanan ke Belanda pada 6 Juli untuk menghadapi PSV Eindhoven sebelum menghadapi Borussia Dortmund di Austria pada 22 Juli.

Setelah itu mereka akan menghadapi tim Ligue 1 Stade Reims di Prancis sebelum dua tim Liga Inggris, Southampton dan Fulham mereka hadapi. Pertandingan masing-masing akan berlangsung pada 24, 30, 31 Juli.

Pertandingan pramusim yang dilakoni Villarreal diharapkan bisa membantu mereka memulai musim baru dengan kuat. Mereka akan melawan Real Valladolid pada 15 Agustus pada partai pertama. Di bawah asuhan Emery, Villarreal tampil mengesankan.

Musim lalu Villarreal secara mengejutkan berhasil lolos hingga ke babak semifinal Liga Champions. Namun langkah mereka akhirnya berhenti di situ setelah kalah dari raksasa Liga Inggris Liverpool. Kendati demikian itu merupakan pencapaian luar biasa Villarreal.

Tetapi Villarreal harus menjadi penonton Liga Champions musim depan karena mereka hanya finis di posisi ketujuh musim 2021/2022. Adapun Inter kini sedang membangun skuadnya kembali agar bisa merebut trofi Scudetto dari tangan rival sekotanya AC Milan.

Romelu Lukaku dan beberapa pemain bintang akan coba datangkan. Selain itu, Inter juga ingin penampilan Nerazzuri di level Eropa lebih menggigit daripada musim sebelumnya.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement