Kamis 07 Jul 2022 20:05 WIB

Pelatih Timnas Singapura U-19 Puji Penampilan Anak Asuhnya

Singapura menahan Malaysia tanpa gol di Piala AFF U-19.

Red: Israr Itah
Piala AFF U-19
Foto: AFF
Piala AFF U-19

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih timnas Singapura U-19 Mohammed Fadzuhasny bin Juraimi memuji penampilan anak asuhnya ketika bermain imbang 0-0 menghadapi Malaysia pada pertandingan Grup B Piala AFF U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (7/7/2022).

"Mereka memberikan penampilan yang sangat bagus, mereka bertarung sangat keras, bahkan kami hampir mencetak gol," ujar Fadzuhasny kepada wartawan sesuai pertandingan di Jakarta, Kamis.

Baca Juga

Fadzhuhasny mengaku, ia menuntut para pemainnya untuk memperlihatkan karakter yang bagus setelah kalah di dua pertandingan sebelumnya. Terlebih lagi Singapura menjalani pertandingan ketiga mereka dalam keadaan kelelahan dan beberapa pemain cedera.

Menyongsong pertandingan terakhir kontra Laos, mantan penyerang timnas Singapura itu mengaku ingin fokus mengoptimalkan kesempatan pemulihan kebugaran pemain agar bisa memiliki pilihan di laga pemungkas Grup B.

"Untuk pertandingan terakhir, kami akan fokus kembali kepada pemulihan, diharapkan tidak ada cedera sehingga saya memiliki banyak pilihan pemain," ungkap Fadzuhasny.

"Kami ingin mengakhiri turnamen di (level) tertinggi, diharapkan anak-anak bisa memberikan penampilan yang bagus dan tentu saja kami menginginkan kemenangan," sambungnya.

Hasil imbang ini tidak membuat Singapura beranjak dari peringkat terakhir klasemen sementara Grup B Piala AFF U-19 dengan raihan satu poin dari tiga pertandingan. Selanjutnya Singapura akan menghadapi Laos di Stadion Madya, Sabtu (9/7/2022) mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement