Ahad 10 Jul 2022 22:36 WIB

Adik Cristiano Ronaldo Jawab Pertanyaan tentang Masa Depan Kakaknya

Masa depan Ronaldo di Manchester United hingga kini masih belum jelas.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andri Saubani
Pemain Portugal Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan sebelum dimulainya pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Portugal dan Republik Ceko, di Stadion Jose Alvalade di Lisbon, Kamis, 9 Juni 2022.
Foto: AP/Armando Franca
Pemain Portugal Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan sebelum dimulainya pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Portugal dan Republik Ceko, di Stadion Jose Alvalade di Lisbon, Kamis, 9 Juni 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Adik Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro menjawab pertanyaan pengikutnya di Instagram tentang masa depan Ronaldo di Manchester United. Kabar mengenai masa depan Ronaldo memang menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir setelah sang pemain menyatakan ingin hengkang dari Old Trafford musim panas ini.

Kapten timnas Portugal itu belum bergabung dengan tim di pramusim di Asia Karenna alasan keluarga. Dengan simpang siurnya masa depan Ronaldo, Adidas akan menahan terlebih dahulu konten peluncuran jersey kandang baru mereka.

Baca Juga

Ronaldo menikmati musim pertama yang cukup mengesankan di MU setelah 12 tahun lalu keluar dari Old Trafford. Ia mencetak 24 gol di semua kompetisi. Tetapi nasib harus diterima MU karena finis di posisi keenam klasemen Liga Inggris sehingga tak akan tampil di Liga Champions musim depan.

Ronaldo dilaporkan juga kesal karena gajinya dipotong sebagai konsekuensi gagal lolos ke Liga Champions. Pemilik Chelsea, Todd Boehly sedang mempertimbangkan membuat tawaran untuk Ronaldo meskipun pelatih Chelsea Thomas Tuchel menentang gagasan itu.

Aveiro pun ikut menjadi sasaran dari rasa penasaran penggemar atas masa depan Ronaldo. Mereka menanyakan apakah kakaknya bertahan di Manchester United.

"Saya menyarankan beberapa kacamata ... rentang otak atau belajar membaca haaa dan gagasan,” jawab Aveiro dilansir dari Mirror, Ahad (10/7).

Jawaban Aveiro tak membuat penggemar puas. Mereka tetap mendesak agar dia memberitahu masa depan Ronaldo.

Mantan bek kanan MU Gary Neville mengatakan situasi Ronaldo harus ditangani dengan tegas dan cepat. Jika Ronaldo hengkang akan membuat MU sangat kekurangan opsi di lini serang. Pasalnya, Edinson Cavani termasuk di antara pemain yang hengkang musim panas ini.

Penyerang Ajax Amsterdam Antony disebut-sebut salah satu target utama Erik ten Hag. Pemain internasional Brazil itu telah mengatakan kepada Ajax agar mempertimbangkan menerima tawaran MU musim panas ini. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement