Sabtu 16 Jul 2022 13:10 WIB

UNM Kampus Damai Dukung Graduation Ceremony SMKN 15 Jakarta

UNM kampus Damai terus jalin sinergi dengan SMKN 15 Jakarta dalam berbagai kegiatan

Red: Christiyaningsih
UNM kampus Damai terus menjalin sinergi dengan SMKN 15 Jakarta dalam berbagai kegiatan termasuk mendukung graduation ceremony.
Foto: UNM
UNM kampus Damai terus menjalin sinergi dengan SMKN 15 Jakarta dalam berbagai kegiatan termasuk mendukung graduation ceremony.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SMKN 15 sukses menggelar graduation ceremony yang bertempat di Aula Buya Hamka Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, pada Rabu (29/6/2022). Acara ini dihadiri oleh semua siswa kelas XII yang berjumlah 249 orang, wali murid, guru-guru, dan tamu undangan.

Salah satu tamu undangan yang hadir yakni Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai, Jakarta Selatan. UNM kampus Damai terus menjalin sinergi dengan SMKN 15 Jakarta dalam berbagai kegiatan termasuk mendukung graduation ceremony.

Baca Juga

Kepala Kampus UNM kampus Damai, Setiaji, mewakili instansi pendidikan memberikan arahan dan motivasi pada seluruh wisudawan yang hadir. “Lulusan SMK di era milenial harus bisa multitasking. Bagi lulusan SMK, selain bisa langsung bekerja juga perlu tingkat pendidikan yang lebih tinggi lagi guna bekal ke dunia industri,” katanya dalam rilis yang diterima, Rabu (13/7/2022).

Ia pun menjelaskan UNM membuka peluang kesempatan untuk kuliah dengan memberikan beasiswa pada lulusan terbaik SMKN 15. “Sebagai alumni, saya mengucapkan selamat pada siswa yang telah diwisuda dan jangan takut untuk terus melangkah menggapai mimpi yang lebih tinggi. Demi bekal masa depan yang cerah, tak salah jika lulusan SMK juga menimba ilmu pengetahuan pada tingkat yang lebih tinggi lagi, UNM siap memberi beasiswa kuliah,” ungkapnya. 

Pada kesempatan yang sama, Prihatin Gendra Priyadi selaku kepala sekolah SMKN 15 Jakarta mengucapkan terima kasih kepada UNM yang telah memberikan peluang besar bagi siswanya untuk terus menuntut ilmu pengetahuan dan menggapai masa depan cerah.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan UNM dan kesempatan kuliah yang diberikan pada siswa kami lewat jalur beasiswa. Semoga lulusan kami dapat menggapai cita-cita dan masa depan yang cerah dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement