Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Legenda Arsenal Percaya Gabriel Jesus Bisa Bawa Perubahan Besar

Rabu 20 Jul 2022 22:56 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Striker baru Arsenal Gabriel Jesus berlari dengan bola melawan Everton pada paruh pertama pertandingan persahabatan pramusim, Sabtu, 16 Juli 2022, di Baltimore.

Striker baru Arsenal Gabriel Jesus berlari dengan bola melawan Everton pada paruh pertama pertandingan persahabatan pramusim, Sabtu, 16 Juli 2022, di Baltimore.

Foto: AP/Julio Cortez
Gabriel Jesus memiliki mental kuat sebagai seorang pemenang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Arsenal Ray Parlor percaya mentalitas kemenangan Gabriel Jesus dapat membuat perbedaan besar musim ini. Parlor meyakini Jesus adalah peningkatan serius pada Eddie Nketiah dan Alexandre Lacazette yang gagal membawa klub ke Liga Champions dalam persaingan ketat baru-baru ini dengan Tottenham Hotspur.

 

"Jika Anda melihat Spurs, Son (Heung-min) dan (Harry) Kane vs Nketiah dan Lacazette, Anda menaruh uang Anda pada kemungkinan Spurs untuk melewati batas. Tapi Jesus, dia seorang pemenang, dia berada di pihak yang menang. Jadi dia harus membawa mentalitas itu ke tim sekarang," kata Parlor dikutip dari Tribal Football, Rabu (20/7/2022). "Saya bisa melihat Arsenal memiliki tim yang bagus, jalan masih panjang. Mungkin masih ada beberapa pemain lain yang akan datang juga. Melihat dari luar sekarang, itu terlihat bagus."

Baca Juga

Setelah berhasil mendapatkan Gabriel Jesus dari Manchester City, Arsenal kini selangkah lagi memiliki Oleksandr Zinchenko. Menurut Parlor, pemain muda asal Ukraina tersebut bisa menjadi rekrutan yang fantastis. Hal itu karena Oleksandr Zinchenko bisa bermain di dua posisi, baik sebagai bek sayap kiri dan gelandang serang dari sisi yang sama.

The Gunners telah menyetujui kesepakatan 32 juta poundsterling dengan Manchester City untuk pemain internasional Ukraina itu dan tidak memiliki masalah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain. Zinchenko, yang berada di Texas bersama Manchester City, telah terbang langsung ke Orlando untuk bergabung dengan skuad Arsenal untuk melanjutkan jadwal pramusimnya setelah lulus tes medis.

Zinchenko membuat 128 penampilan untuk Manchester City di semua kompetisi selama enam tahun di Etihad dan memenangkan gelar liga empat kali. Pelatih Man City Pep Guardiola menempatkan pemain Ukraina itu di berbagai posisi, termasuk di lini tengah dan pertahanan selama waktunya di Etihad.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile