Ahad 24 Jul 2022 11:37 WIB

Tiket Lawan Bhayangkara FC Sold Out, Pelatih Persib Larang Bobotoh tak Bertiket ke Stadion

Tiket Bhayangkara FC vs Persib sudah ludes terjual sejak H-2 pertandingan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Persib Robert Alberts.
Foto: Persib
Pelatih Persib Robert Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bhayangkara FC menjamu Persib Bandung di kandang mereka Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Ahad (24/7/2022). Dalam perjamuannya ini Bhayangkara FC menjual tiket yang sudah ludes terjual sejak H-2 pertandingan.

Tentunya tiket tersebut pun dibeli oleh suporter Persib, Bobotoh yang menemani tim kebanggaan mereka. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun memberikan imbauan bagi suporter untuk laga perdana ini.

Baca Juga

"Yang pertama tentu menjadi hal yang menyedihkan saat ada orang yang meninggal di sepak bola. Yang mana seharusnya mereka menyaksikan permainan yang indah," kata Robert.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan, tim merasakan kesedihan mendalam dan berbekas setelah dua suporter meninggal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Untuk itu, dia tidak ingin kejadian ini terulang dengan melarang suporter tak bertiket datang ke stadion.

"Hal ini tidak boleh terjadi lagi dan jika kalian tidak memiliki tiket maka jangan datang ke stadion," kata Robert.

"Kalau kami memiliki tiket maka datang ke stadion dan nikmati permainan. Tapi kalau tidak punya, maka diam di rumah dan menonton dari televisi," kata Robert.

Menurutnya, Persib tetap merasakan dukungan yang sama baik suporter yang hadir langsung ke stadion maupun mendukung dari rumah. Robert berpesan bahwa suporter bukan hanya yang mendukung di lapangan saja.

"Kalian itu tetap mendukung tim, tapi dengan cara yang berbeda," kata Robert.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement