Selasa 26 Jul 2022 23:58 WIB

In Picture: TIdak Bisa Melaut Nelayan Jembrana Bermain Kapal Layar Mini

Permainan digelar sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang para nelayan..

Rep: Nyoman Hendra Wibowo/ Red: Yogi Ardhi

Nelayan mengikuti permainan adu kecepatan perahu tradisional berukuran kecil di Pantai Perancak, Jembrana, Bali, Selasa (26/7/2022). Permainan tersebut digelar sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang para nelayan pada saat tidak bisa melaut, sekaligus melestarikan budaya nelayan di kawasan itu. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Sejumlah nelayan membawa perahu tradisional berukuran kecil saat mengikuti permainan adu kecepatan di Pantai Perancak, Jembrana, Bali, Selasa (26/7/2022). Permainan tersebut digelar sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang para nelayan pada saat tidak bisa melaut, sekaligus melestarikan budaya nelayan di kawasan itu. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Nelayan menangkap perahu tradisional berukuran kecil saat mengikuti permainan adu kecepatan di Pantai Perancak, Jembrana, Bali, Selasa (26/7/2022). Permainan tersebut digelar sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang para nelayan pada saat tidak bisa melaut, sekaligus melestarikan budaya nelayan di kawasan itu. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo/rwa.)

Perajin I Wayan Ardama menyelesaikan pembuatan miniatur perahu tradisional di lingkungan Lemodang, Desa Perancak, Jembrana, Bali, Selasa (26/7/2022). Kerajinan miniatur perahu tradisional yang digunakan sebagai cinderamata dan hiasan tersebut dijual dengan harga Rp200 ribu hingga Rp1,5 juta sesuai jenis dan ukuran. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Perajin I Wayan Ardama menyelesaikan pembuatan miniatur perahu tradisional di lingkungan Lemodang, Desa Perancak, Jembrana, Bali, Selasa (26/7/2022). Kerajinan miniatur perahu tradisional yang digunakan sebagai cinderamata dan hiasan tersebut dijual dengan harga Rp200 ribu hingga Rp1,5 juta sesuai jenis dan ukuran. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo/rwa.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JEMBRANA --  Nelayan menangkap perahu tradisional berukuran kecil saat mengikuti permainan adu kecepatan di Pantai Perancak, Jembrana, Bali, Selasa (26/7/2022). Permainan tersebut digelar sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang para nelayan pada saat tidak bisa melaut, sekaligus melestarikan budaya nelayan di kawasan itu. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement