Kamis 28 Jul 2022 07:45 WIB

Inter Milan Mulai Pembicaraan Perpanjangan Kontrak Stefan de Vrij

De Vrij senang dengan gagasan perpanjangan kontrak di Inter Milan.

Red: Endro Yuwanto
Bek Inter Milan Stefan de Vrij (depan).
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Bek Inter Milan Stefan de Vrij (depan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga Italia Inter Milan dikabarkan telah memulai pembicaraan soal perpanjangan kontrak dengan agen bek Stefan de Vrij, Rafaela Pimenta, pada bursa transfer pemain musim panas ini. Dilansir Football-Italia, Kamis (28/7/2022), rincian kontrak baru untuk De Vrij akan didiskusikan ketika bursa transfer usai dan membuat pemain Belanda itu merasa tenang menyambut musim ini.

De Vrij senang dengan gagasan perpanjangan kontrak ini, terlebih pada musim lalu ia menjadi pilihan utama pelatih Simone Inzaghi di lini belakang bersama Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni. Diketahui kontrak De Vrij akan habis pada musim panas tahun depan dan Inter memiliki keinginan mempertahankan pemain berusia 30 tahun tersebut, terlebih Nerazzuri gagal mendaratkan Gleison Bremer dari Torino.

Baca Juga

De Vrij bergabung dengan Inter musim panas 2018 dengan status bebas transfer setelah gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Lazio. Musim lalu de Vrij tampil dalam 41 laga untuk Inter dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist serta turut menyumbangkan gelar Piala Super Italia dan Piala Italia.

Selama membela Nerazzuri, mantan pemain Feyenoord itu sudah 165 kali bermain dengan menorehkan 8 gol serta 7 assist serta turut menjadi bagian penting ketika Inter menjuarai Liga Italia 2020/2021. Dia juga sudah 55 kali memperkuat timnas Belanda dengan mempersembahkan tiga gol sejak debut pada 15 Agustus 2012 ketika menghadapi Belgia dalam pertandingan persahabatan.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement