Ahad 07 Aug 2022 15:37 WIB

Ini Susunan Pemain Borneo FC Vs Persib Bandung

Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Ahad (7/8).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Striker Persib David Da Silva akan kembali jadi andalan timnya menghadapi Borneo FC, Ahad (7/8/2022).
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Striker Persib David Da Silva akan kembali jadi andalan timnya menghadapi Borneo FC, Ahad (7/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Ahad (7/8/2022). Kick off laga pekan ketiga ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Menghadapi laga ini, pelati Persib Bandung Robert Aberts membuat beberapa perubahan dari pertandingan kandang sebelumnya. Robert menurunkan Teja Paku Alam sebagai kiper utama. Pertandingan ini menjadi debut Teja musim ini setelah cedera panjang karena patah tulang tangan. 

Baca Juga

Sementara di lini belakang, perubahan berarti pun dilakukan oleh pelatih asal Belanda ini. Posisi bek kanan diisi oleh pemain timnas U-20, Kakang Rudianto.  Artinya, Kakang akan menguatkan lini belakang bersama pemain asing Daisuke Sato. Duet bek tengah Nick Kuipers dan Rachmat Irianto kembali diturunkan. 

Lini tengah pun tak luput dari rotasi dengan menurunkan Erwin Ramdani dan Frets Butuan di gelandang sayap. Duet Robi Darwis dan Marc Klok kembali diturunkan. 

Di lini depan, ada Ezra Walian dan David Da Silva dipercaya untuk menjebol gawang Borneo. Di pertandingan ini ada nama Ricky Kambuaya dan Febri Hariyadi di bangku cadangan. 

Pertarungan lini tengah dan depan diperkirakan bakal menarik. Stefano Lilipaly plus Kei Hirose dan Hendro Siswanto menjadi andalan Borneo FC di tengah. Sementara Striker asing Matheus Pato juga wajib diwaspadai oleh pemain bertahan Persib. 

Daftar Susunan Pemain

Borneo FC: Dwi Kuswanto, Wildansyah, Diego Michiels, Javlon Guseynov, Hendro Siswanto, Terens Puhiri, Fajar Fathurrahman, Kei Hirose, Stefano Lilipaly, Ahmad Nur Hardianto, dan Matheus Pato

Pelatih: Milomir Seslija

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Daisuke Sato, Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Robi Darwis, Marc Klok, Erwin Ramdani, Ezra Walian, Frets Butuan, dan David da Silva.

Pelatih: Robert Alberts

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement