Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

In Picture: Jalin Kerja Sama, Pemprov Sumbar dan Pemprov Jabar Teken Tiga MoU

Senin 08 Aug 2022 12:02 WIB

Red: Mohamad Amin Madani

Foto: Istimewa
Perjanjian kesepakatan tersebut di antaranya adalah tentang Pemberdayaan UMKM.

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG -- Dalam rangka memperkuat potensi pembangunan dan keunggulan di daerah masing-masing, Pemerintah Provinsi Sumatra Barat (Pemprov Sumbar) dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) resmi meneken tiga MoU kerja sama. Penandatanganan itu bertempat di Auditorium Gubernuran pada Ahad (7/8/2022) malam.

Perjanjian kesepakatan tersebut di antaranya adalah tentang Pengembangan Potensi Daerah dan Pendekatan Pelayanan Publik, Pengembangan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Kecil. Gubernur Sumatra Barat Buya Mahyeldi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesepakatan yang terjalin antar Pemprov Sumbar dan Pemprov Jabar.

Dalam rangka memperkuat potensi pembangunan dan keunggulan di daerah masing-masing, Pemerintah Provinsi Sumatra Barat (Pemprov Sumbar) dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar)

 

 

 

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 

 

 

 

 

 

hide ads show ads
desktop mobile