Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

 

5 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Nottingham Forest Semakin Dekat Daratkan Alex Moreno dari Real Betis

Selasa 09 Aug 2022 04:28 WIB

Red: Israr Itah

Pemain Real Betis Alex Moreno (kanan) jadi buruan Nottingham Forest,

Pemain Real Betis Alex Moreno (kanan) jadi buruan Nottingham Forest,

Foto: EPA-EFE/Jose Manuel Vidal
Nottingham Forest menyiapkan dana Rp 161 miliar untuk datangkan Moreno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub promosi Liga Primer Inggris Nottingham Forest dikabarkan semakin dekat untuk mendaratkan pemain bertahan Alex Moreno dari klub Liga Spanyol Real Betis pada bursa transfer pemain musim panas ini. Dikutip dari Football Espana, Senin (8/8/2022), menurut laporan The Athletic, Forest telah menghubungi Betis soal kemungkinan mendatangkan Moreno.

 

Selain itu, menurut laporan jurnalis Daily Telegraph, John Percy, kesepakatan diyakini antara Forest dan Betis dimulai pada angka 9 juta pounds atau sekitar Rp161 miliar.

Baca Juga

Pada musim ini Moreno mencatatkan 30 penampilan bersama Real Betis. Ia turut andil membawa skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut menduduki peringkat kelima Liga Spanyol musim 2021/22 serta menjuarai Copa del Rey.

Selama membela Los Verdiblancis, pemain asal Spanyol itu tercatat telah tampil sebanyak 103 pertandingan dan mampu menorehkan 6 gol serta 11 assist dari total 7.862 menit bermain di berbagai ajang.

Forest pada bursa transfer musim panas ini menjadi tim yang cukup sibuk untuk mendatangkan beberapa pemain setelah berhasil promosi dari Divisi Championship ke Liga Inggris. Sebelumnya Forest telah menggelontorkan uang yang cukup banyak untuk mendaratkan bek sayap Liverpool Neco Williams dan penyerang Taiwo Awoniyi dari Union Berlin.

Selain itu, The Forest juga turut mengamankan Jesse Lingard dengan status bebas transfer. Pemain bermain berusia 29 tahun itu kontraknya tidak diperpanjang oleh Manchester United.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile