Rabu 10 Aug 2022 20:24 WIB

Kiat Hadirkan Hiburan Kelas Dunia di Kawasan Hunian Premium

Hadirnya piala dunia 2022 menjadi salah satu peluang promosi untuk menarik pengunjung

Red: Hiru Muhammad
 Hadirnya piala dunia 2022 menjadi salah satu peluang promosi untuk menarik pengunjung. Hal itu dapat dilakukan pengunjung yang singgah di Pelataran Asthana, sebuah area destinasi tempat nongkrong kuliner dan rekreasi dengan konsep outdoor entertainment di pusat Kemang, Jakarta Selatan.
Foto: istimewa
Hadirnya piala dunia 2022 menjadi salah satu peluang promosi untuk menarik pengunjung. Hal itu dapat dilakukan pengunjung yang singgah di Pelataran Asthana, sebuah area destinasi tempat nongkrong kuliner dan rekreasi dengan konsep outdoor entertainment di pusat Kemang, Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Beragam strategi bisnis dilakukan pengembang untuk memasarkan produk properti mereka. Hadirnya fasilitas hiburan di kawasan hunian menjadi nilai tambah bagi penghuni atau warga sekitar dalam melepas penat mereka. 

Sambil melepas penat mereka dapat menyaksikan beragam hiburan yang disiapkan pengelola. Hadirnya piala dunia 2022 menjadi salah satu peluang promosi untuk menarik pengunjung. Hal itu dapat dilakukan pengunjung yang singgah di Pelataran Asthana, sebuah area destinasi tempat nongkrong kuliner dan rekreasi dengan konsep outdoor entertainment di pusat Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga

Tempat ini adalah fasilitas ritel yang akan dikelola URBN (PT Urban Jakarta Propertindo, Tbk) melalui anak perusahaannya UJK (PT Urban Jakarta Komersial). Dibangun di atas lahan 1,2 hektare, fasilitas ritel ini dihadirkan di atas kawasan 2,2 hektare Asthana Kemang yang sedang berjalan pembangunannya. Pelataran Asthana terdiri dari area plaza untuk penanyangan Piala Dunia Qatar 2022 dan pertandingan lainnya, exhibition, culture, F and B kekinian, street food dan juga menghadirkan beberapa tenant besar lainnya. 

Direktur Urban Jakarta Komersial, Henry Gunawan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/8/2022) menyatakan dan tim Urban sudah menyiapkan sejumlah program yang bisa membantu menyemarakkan gelaran penayangan Piala Dunia 2022 di Jakarta bersama-sama dengan KlikDaily.“Serangkaian program terbaik telah kami siapkan untuk mengawal kemeriahan pesta sepak bola empat taunan ini dengan berbagai kegiatan dan acara menjelang dimulainya kick off seluruh 64 pertandingan Piala Dunia," katanya.

Amos Gunawan, CEO KlikDaily menyatakan akan menggunakan  kesempatan ini untuk mendorong roda perekonomian industri yang sempat terdampak pandemik untuk bangkit kembali. "Selaku mitra resmi pengelolaan hak penyelenggaraan kegiatan nonton Bersama Piala Dunia Qatar 2022, kami akan menayangkan seluruh pertandingan mulai babak penyisihan hingga final di Pelataran Asthana Kemang," katanya. 

Piala Dunia Qatar 2022 ini juga sangat unik. Selain dilakukan pada 21 November sampai dengan 18 Desember 2022, jam penayangannya juga sangat prime, dimulai pada jam 5 sore sampai tengah malam.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاَنِ احْكُمْ بَيْنَهُمْ بِمَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ وَلَا تَتَّبِعْ اَهْوَاۤءَهُمْ وَاحْذَرْهُمْ اَنْ يَّفْتِنُوْكَ عَنْۢ بَعْضِ مَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ اِلَيْكَۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَاعْلَمْ اَنَّمَا يُرِيْدُ اللّٰهُ اَنْ يُّصِيْبَهُمْ بِبَعْضِ ذُنُوْبِهِمْ ۗوَاِنَّ كَثِيْرًا مِّنَ النَّاسِ لَفٰسِقُوْنَ
dan hendaklah engkau memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah engkau mengikuti keinginan mereka. Dan waspadalah terhadap mereka, jangan sampai mereka memperdayakan engkau terhadap sebagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah berkehendak menimpakan musibah kepada mereka disebabkan sebagian dosa-dosa mereka. Dan sungguh, kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik.

(QS. Al-Ma'idah ayat 49)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement