Senin 15 Aug 2022 16:41 WIB

Ten Hag Disebut Kumpulkan Pemain MU dan Bikin Perjanjian Tertutup

Ten Hag mengatakan kalau penampilan melawan Brentford tidak dapat diterima.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Erik ten Hag berdiri selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris pekan lalu.
Foto: AP/Dave Thompson
Pelatih Manchester United Erik ten Hag berdiri selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengecam pemainnya pada sesi latihan Ahad (14/8/2022) kemarin. Ten Hag sampai harus membatalkan hari libur pemainnya usai kekalahan di Brentford demi memanggil pemainnya untuk wawancara.

Dikutip dari Tribalfootball, Senin (15/8/2022), selama berkumpul dalam kondisi darurat di markas pelatihan klub, Ten Hag diyakini telah menetapkan hukum kepada tim yang telah memulai musim dengan kekalahan dari Brighton dan Brentford.

Baca Juga

Namun itu bukan sesuatu yang mengejutkan. Sebab Ten Hag mengatakan kalau penampilan melawan skuad asuhan Thomas Frank itu tidak dapat diterima. Para pemain MU juga terlihat frustrasi dan terlihat saling bertukar kata-kata marah selama pertandingan, usai rasa malu di London.

Ten Hag masih malu dengan kejadian di London, yang digambarkannya sebagai sampah. Menurut sumber Man United, Ten Hag membacakan perjanjian untuk para pemain bintangnya.

Ten Hag juga dijadwalkan untuk melakukan pembicaraan dengan CEO Richard Arnold dan direktur sepak bola John Murtough di tengah frustrasi yang berlanjut di bursa transfer.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement