Sabtu 27 Aug 2022 02:52 WIB

Jorge Mendes Jalin Komunikasi Positif dengan Napoli Soal Potensi Kepindahan Ronaldo

MU bersedia melepas Ronaldo jika mendapatkan Osimhen dari Napoli.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
 Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo ditawarkan agennya ke Napoli.
Foto: AP/Dave Thompson
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo ditawarkan agennya ke Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, dilaporkan sedang mendekati Napoli untuk membahas potensi transfer kliennya. Mendes sedang bekerja keras untuk mencari solusi Ronaldo yang ingin tetap bermain di Liga Champions pada musim ini.

Namun, Mendes juga dituntut memikirkan solusi untuk mencari pengganti CR7 di Manchester United (MU). Dikutip dari Sky Sports, Jumat (26/8/2022), Mendes telah mengajukan proposal kepindahan Ronaldo ke Napoli. Salah satu klausul dalam proposal itu juga Napoli diminta menjual Victor Oshimen ke MU.

Baca Juga

Oshimen dinilai menjadi pemain yang disukai oleh MU. Ia masuk dalam daftar calon pengganti CR7 di lini depan. 

Bagaimanapun juga, Napoli dilaporkan hanya ingin menerima penawaran tiga digit untuk Oshimen. Namun itu sulit untuk dilakukan manajemen Setan Merah, yang tengah menyiapkan amunisi untuk memboyong Antony dari Ajax.

Kesempatan antara Ronaldo dan Napoli disebut-sebut hampir tercapai. Napoli tertarik pada Ronaldo, yang mengumumkan keinginannya untuk hengkang awal musim panas ini. Di sisi lain, melepas Ronaldo juga bisa memberikan ruang finansial yang cukup bagi MU untuk berinvestasi pada pemain lain.

Mendes juga memberikan solusi yang melibatkan AC Milan, yaitu menyodorkan winger Rafael Leao ke MU. Namun solusi itu ditolak Milan. 

Ronaldo ingin bermain di luar Inggris karena alasan pribadi. Ia akan mendapatkan restu jika MU mendapatkan pengganti yang cocok. 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement