Ahad 04 Sep 2022 15:25 WIB

Allegri Soroti Alasan Imbang Vs Fiorentina dan Keputusan Cadangkan Vlahovic

Juventus bermain imbang 1-1 di kandang Fiorentina.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri.
Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Massimiliano Allegri sangat tidak puas dengan kinerja pasukannya saat bermain imbang 1-1 melawan Fiorentina pada laga pekan kelima Serie A Liga Italia 2022/2023.

"Fiorentina menekan kami dengan keras dan kami melewatkan beberapa situasi saat membangun serangan. Katakanlah kami sedang berlatih fase pertahanan yang baik," kata Allegri menegaskan dilansir Football Italia, Ahad (4/9).

Baca Juga

Bertamu ke Stadion Artemio Franchi, Firenze, Sabtu (3/9) malam WIB. Juventus sempat unggul lebih dahulu melalui Arkadiusz Milik pada menit ke-9. Sebelum tim tuan rumah menyamakan kedudukan lewat gol Christian Kouame menit ke-29.

Ini menjadi hasil seri ketiga Juventus dalam lima partai terakhir Liga Italia. Bianconeri sementara tertahan di peringkat lima dengan perolehan angka sembilan, sama dengan Inter Milan di kursi keenam.'

Allegri menilai timnya telah membuang beberapa peluang untuk dijadikan gol tambahan. Ia berharap Manuel Locatelli dan kolega dapat terus meningkatkan permainan mereka.

Lebih lanjut, Allegri memberikan alasannya terkait tidak memainkan penyerang Dusan Vlahovic dalam pertandingan melawan mantan timnya tersebut.

"Vlahovic telah memainkan beberapa laga dan Milik bisa memberi kami bantuan ekstra. Bukan hanya golnya, saya ingin mengistirahatkannya sehingga ada perubahan kekuatan," kata Allegri.

Selanjutnya Juventus akan bertemu lawan berat Paris Saint-Germain (PSG) pada laga perdana Grup H Liga Champions 2022/2023 di Parc des Princes, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement