Senin 05 Sep 2022 02:03 WIB

Mau Sehat dan Bahagia? Olahragalah

Olahraga membuat tubuh sehat dan bahagia.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Hafil
Mau Sehat dan Bahagia? Olahragalah. Foto: Olahraga basket (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Mau Sehat dan Bahagia? Olahragalah. Foto: Olahraga basket (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Pasangan Sport Influencer Harly Valen dan Fabian Rompies mengajak masyarakat untuk rajin berolahraga agar tubuh tetap sehat. Ia mengatakan mereka bisa melakukan kegiatan olahraga dalam bentuk apapun.

"Kita rajin olahraga ya biar sehat sih. Terus dengan olahraga kita jadi lebih happy juga. Kegiatan seharian pun jadi lebih semangat," kata Harly dalam peluncuran SoKlin Pewangi Active Sport dan Festival ACTIVEST, di Senayan Park, Ahad (4/9/2022).

Baca Juga

Harly dan Fabian sama-sama menyukai olahraga sepeda dan lari. Keduanya seringkali melaksanakan olahraga tersebut secara bersamaan. Harly mengatakan tidak takut untuk berkeringan berlebihan karena olahraga.

“Kita biasanya suka sepedaan pagi, jadi barengan dengan orang yang mulai beraktivitas menggunakan kendaraan, jadi udahlah keringetan, ditambah kena asap lagi. Terus yang namanya cewek ya dikit-dikit foto, selfie bareng atau apa, suka bete sendiri kalau habis riding gitu baju kita bau, pengen pose bebas jadi minder," ia menambahkan.

Ia mengungkapkan selesai berolahraga seringkali bersantai-santai di kafe atau warung makan. Ia tetap percaya diri karena menyiapkan baju yang wanginya tetap tahan lama meski penuh dengan keringat.

Fabian menambahkan saat ini mulai mempertimbangkan kenyamanan saat dan setelah berolahraga. Salah satunya menjaga baju tetap wangi. Hal tersebut ia lakukan dengan menggunakan soklin pewangi active sport.

"Baju tetap wangi, bebas keringat, dan yang paling penting nyaman dipakainya. Jadi tetap pede walaupun habis olahraga. Mau ngopi dulu, nongkrong, santai aja, mau sampai siang juga ayo. Mood juga jadinya lebih baik seharian,” tegas Harly dan Fabian.

Fabian menegaskan olahraga bersama pasangan agar tetap biasa menjaga hubungan intim hingga hari tua. Selain itu olahraga bersama diyakini menjaga imun. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement