Senin 05 Sep 2022 11:04 WIB

PSG Ternyata Sempat Usir Neymar ke Man City di Bursa Transfer Kemarin

Manchester City dinilai PSG sebagai klub yang tertarik dan bisa membayar gaji Neymar.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Neymar dari PSG memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Montpellier di Parc des Princes di Paris,   Ahad (14/8/2022) dini hari WIB.
Foto: AP/Francois Mori
Neymar dari PSG memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Montpellier di Parc des Princes di Paris, Ahad (14/8/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bursa transfer musim panas tahun ini memang telah berakhir, tapi cerita di belakangnya masih tetap menarik. Dikutip dari Marca, Senin (5/9/2022), Paris Saint-Germain ternyata sempat menawarkan Neymar ke Manchester City. Saat itu memang masa depan Neymar di Paris sempat tidak menemui kejelasan, sebelum akhirnya bertahan sampai sekarang.

Manchester City dinilai PSG sebagai klub yang tertarik dan mampu membayar gaji pemain internasional Brasil tersebut. Namun, juara bertahan Liga Primer Inggris itu menolak kesempatan untuk merekrutnya. Performa Neymar di awal musim 2022/23 cukup memuaskan, tapi PSG ingin melepasnya menyusul ketegangan di ruang ganti

Baca Juga

Hubungannya dengan Kylian Mbappe disebut-sebut memanas, yang memaksa mantan pemain Barcelona berniat hengkang. Namun City telah merekrut Erling Haaland dan tidak berencana mencari penyerang lain. City pun menolak proposal PSG dan Neymar melanjutkan karier di Parc des Princes. 

Sementara City sedang menikmati performa impresif Haaland. Penyerang internasional Norwegia itu menjadi top skorer Liga Primer Inggris dengan 10 gol, dan membawa timnya terus berada di papan atas untuk bersaing memperebutkan gelar.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement