Senin 05 Sep 2022 16:36 WIB

In Picture: Peringatan Hari Pelanggan Nasional Bank Muamalat

Hari Pelanggan Nasional mengusung tema Menciptakan Pelanggan sebagai Promotor..

Rep: Thoudy Badai/ Red: Mohamad Amin Madani

Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Achmad K. Permana (kiri) berbincang bersama Direktur Utama PT Patuna Mekar Jaya, Syam Resfiadi (kanan) saat mengunjungi nasabah Muamalat Prioritas di Jakarta, Senin (5/9/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan mengusung tema Menciptakan Pelanggan sebagai Promotor. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Achmad K. Permana (kiri) berbincang bersama Direktur Utama PT Patuna Mekar Jaya, Syam Resfiadi (kanan) saat mengunjungi nasabah Muamalat Prioritas di Jakarta, Senin (5/9/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan mengusung tema Menciptakan Pelanggan sebagai Promotor. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Petugas melayani nasabah Muamalat prioritas saat Hari Pelanggan Nasional di Jakarta, Senin (5/9/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan mengusung tema Menciptakan Pelanggan sebagai Promotor. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Petugas melayani nasabah Muamalat prioritas saat Hari Pelanggan Nasional di Jakarta, Senin (5/9/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan mengusung tema Menciptakan Pelanggan sebagai Promotor. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Achmad K. Permana (kiri) berbincang bersama Direktur Utama PT Patuna Mekar Jaya, Syam Resfiadi (kanan) dan nasabah Muamalat Prioritas di Jakarta, Senin (5/9/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan mengusung tema Menciptakan Pelanggan sebagai Promotor. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Achmad K. Permana (kiri) berbincang bersama Direktur Utama PT Patuna Mekar Jaya, Syam Resfiadi (kanan) dab nasabah Muamalat Prioritas di Jakarta, Senin (5/9/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan mengusung tema Menciptakan Pelanggan sebagai Promotor. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Achmad K. Permana berbincang bersama Direktur Utama PT Patuna Mekar Jaya, Syam Resfiadi (kanan) saat mengunjungi nasabah Muamalat Prioritas di Jakarta, Senin (5/9/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan mengusung tema Menciptakan Pelanggan sebagai Promotor. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement