Ahad 18 Sep 2022 05:35 WIB

Barito Putera Diterpa Kenangan Pahit Laga Perdana

Barito Putera menelan tujuh kekalahan dari sembilan laga terakhir.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga 1 Indonesia. (Twitter/@Indosiar)
Liga 1 Indonesia. (Twitter/@Indosiar)

KARTUMERAH – PS Barito Putera harus menyerah dari tuan rumah Persib Bandung di laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia pada Jumat (16/9/2022) WIB. Laskar Antasari dipaksa menelan kekalahan telak 5-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

“Saya mohon maaf untuk pendukung Barito karena kami tidak dapat hasil bagus,’’ kata pelatih sementara Barito Putera, Vitor Tinoco, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Sabtu (17/9/2022).

Kekalahan di markas Maung Bandung memperpanjang tren negatif Barito Putera. Dalam sembilan laga terakhir, klub berjulukan Tim Seribu Sungai ini menelan tujuh kekalahan. Barito Putera kini terdampar di zona degradasi di posisi ke-17 klasemen dengan empat angka.

Kekalahan telak 5-2 dari Persib Bandung mengingatkan Barito Putera pada laga perdana musim ini. Bermain di markas Madura United di laga pembuka musim, Barito Putera dipaksa membawa kekalahan getir 8-0 pada 23 Juli lalu.

Selain itu, PS Barito Putera juga tercatat sebagai tim yang paling banyak kebobolan. Dari delapan pertandingan terakhir, klub yang memiliki julukan Bekantan Hamuk ini sudah kebobolan 23 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement