Selasa 20 Sep 2022 23:58 WIB

Bruno Fernandes Kirim Peringatan untuk Tim Pesaing Manchester United

Fernandes mengatakan, Ten Hag berusaha membawa MU kembali bersaing di level teratas.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Para pemain Manchester United (ilustrasi)
Foto: AP/Dave Thompson
Para pemain Manchester United (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bruno Fernandes mengirim peringatan kepada rival Manchester United (MU), yakni Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur, tentang rencana besar Setan Merah di bawah besutan pelatih Erik ten Hag. Fernandes menjelaskan yang telah dilakukan Ten Hag untuk membawa MU kembali bersaing di level teratas.

"Dia punya ide, punya gaya. Anda harus mengikuti aturannya. Dia keras dalam hal itu dan saya suka. Kehadirannya membawa kedisiplinan, yang saya pikir tak kami miliki sebelumnya," kata Bruno Fernandes menjelaskan dilansir Football London, Selasa (20/9/2022).

Baca Juga

Perjalanan awal Ten Hag bersama MU memang tak semulus yang diperkirakan. Setan Merah bahkan harus menelan rasa malu setelah dikalahkan Brighton and Hove Albion dan Brentford secara beruntun.

Namun semenjak itu MU tidak pernah menelan kekalahan dalam empat laga beruntun di Liga Primer Inggris. Bahkan, MU sukses mempecundangi kedua rival, yakni Liverpool serta Arsenal.

Fernandes menambahkan, Ten Hag membawa apa yang telah dilakukan Pep Guardiola dan Jurgen Klopp bersama klubnya masing-masing. Stabilitas di klub dan cara mereka bereaksi di pasar transfer untuk membangun skuad yang sesuai kebutuhan pelatih.

"Kami masih memiliki margin untuk ditingkatkan dan ia perlu waktu untuk mendapatkan hasil maksimal dari kami dengan idenya bermain. Saya yakin kami akan sampai pada titik puncak bersamanya," kata pesepak bola asal Portugal itu.

MU untuk sementara berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan perolehan angka 12 dari enam laga yang telah dimainkan. Koleksi poin MU tertinggal enam angka dari Arsenal yang menempati kursi teratas kompetisi elite Inggris.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement