Rabu 21 Sep 2022 19:44 WIB

Beri Motivasi, Presiden Steven Zhang Siap Kawal Inter Jelang Hadapi Roma dan Barcelona

Kompetisi Eropa baru akan kembali dimulai pada awal Oktober 2022.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Presiden Inter Steven Zhang.
Foto: AP/Luca Bruno
Presiden Inter Steven Zhang.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden Inter Milan Steven Zhang dilaporkan bakal berada di Italia pekan depan untuk hadir memberikan dukungan kepada pelatih Simone Inzaghi dan skuad i Nerazzurri. Sebab, Inter akan menghadapi pertandingan besar melawan AS Roma dan Barcelona.

Kompetisi Serie A Liga Italia dan Liga Champions dipastikan berhenti selama dua pekan ke depan lantaran adanya jadwal pertandingan FIFA Match Day. Kompetisi Eropa baru akan kembali dimulai pada awal Oktober 2022, dengan Inter Milan bertemu dengan AS Roma pada giornata delapan Liga Italia 2022/2023 di Stadion Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Empat hari berselang Marcelo Brozovic dan rekan setim bersiap menjamu raksasa La Liga Spanyol Barcelona pada matchday ketiga Grup C Liga Champions.

Sebagaimana laporan Il Corriere dello Sport, dilansir Football Italia, Rabu (21/9/2022,) Steven Zhang yang saat ini sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat untuk alasan pribadi sudah memesan tiket penerbangan ke Italia, di mana ia akan tiba pada akhir nanti.

Kehadiran Zhang bermaksud untuk memberikan dukungan kepada skuad La Beneamata, yang menjalani awal musim sulit dengan tiga kekalahan dalam sembilan pertandingan pembuka di semua kompetisi yang diikuti.

Meski banyak orang yang menyebut Inter harus segera memecat juru taktik Simone Inzaghi, Zhang justru berdiri disamping allenatore berusia 46 tahun. Ia memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada eks pelatih SS Lazio.

Nerazzurri akan melanjutkan latihan besok dengan direktur Beppe Marotta serta Piero Ausilio di Suning Training center. Zhang baru dapat bergabung dengan mereka dalam beberapa hari dan tetap di Milan untuk pertandingan mendatang melawan Roma pun Barcelona.

Untuk sementara, Inter berada di peringkat tujuh klasemen Liga Italia dengan baru mengoleksi 12 poin dari tujuh pertandingan, hasil empat menang dan tiga kekalahan.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement