Rabu 21 Sep 2022 15:15 WIB

Legenda Ini Minta Inter Milan Pecat Inzaghi

Inter Milan menjalani awal musim yang tidak konsisten.

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih kepala Inter Milan Simone Inzaghi menghadiri pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Inter Milan di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu, 3 September 2022.
Foto: AP/Luca Bruno
Pelatih kepala Inter Milan Simone Inzaghi menghadiri pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Inter Milan di stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu, 3 September 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda Inter Milan Fulvio Collovati mengatakan pelatih Inter Milan saat ini Simone Inzaghi harus dipecat.

Inter menjalani awal musim yang tidak konsisten. Saat ini terpaku di posisi tujuh dengan nilai 12 hasil 4 menang dan 3 kalah, terpaut 5 poin dari Napoli di puncak klasemen sementara.

“Baik Inzaghi dan Max Allegri bertanggung jawab atas penampilan Inter dan Juve, tetapi kami juga harus menyebarkan sebagian tanggung jawab kepada klub dan pemain,” kata Collovati kepada Calcio Totale di Rai 2.

“Dalam pandangan saya, Inzaghi harus dipecat. Masalah di Inter adalah terlalu banyak pemain yang malu, saya bisa menghitung setidaknya tujuh atau delapan pemain," ujarnya.

“Ternyata latihan pramusim salah dan pelatih bertanggung jawab untuk itu. Jika dia tidak dipecat sekarang, saya pikir itu murni karena alasan ekonomi," paparnya. 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اِلَى الَّذِيْنَ قِيْلَ لَهُمْ كُفُّوْٓا اَيْدِيَكُمْ وَاَقِيْمُوا الصَّلٰوةَ وَاٰتُوا الزَّكٰوةَۚ فَلَمَّا كُتِبَ عَلَيْهِمُ الْقِتَالُ اِذَا فَرِيْقٌ مِّنْهُمْ يَخْشَوْنَ النَّاسَ كَخَشْيَةِ اللّٰهِ اَوْ اَشَدَّ خَشْيَةً ۚ وَقَالُوْا رَبَّنَا لِمَ كَتَبْتَ عَلَيْنَا الْقِتَالَۚ لَوْلَآ اَخَّرْتَنَآ اِلٰٓى اَجَلٍ قَرِيْبٍۗ قُلْ مَتَاعُ الدُّنْيَا قَلِيْلٌۚ وَالْاٰخِرَةُ خَيْرٌ لِّمَنِ اتَّقٰىۗ وَلَا تُظْلَمُوْنَ فَتِيْلًا
Tidakkah engkau memperhatikan orang-orang yang dikatakan kepada mereka, ”Tahanlah tanganmu (dari berperang), laksanakanlah salat dan tunaikanlah zakat!” Ketika mereka diwajibkan berperang, tiba-tiba sebagian mereka (golongan munafik) takut kepada manusia (musuh), seperti takutnya kepada Allah, bahkan lebih takut (dari itu). Mereka berkata, “Ya Tuhan kami, mengapa Engkau wajibkan berperang kepada kami? Mengapa tidak Engkau tunda (kewajiban berperang) kepada kami beberapa waktu lagi?” Katakanlah, “Kesenangan di dunia ini hanya sedikit dan akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa (mendapat pahala turut berperang) dan kamu tidak akan dizalimi sedikit pun.”

(QS. An-Nisa' ayat 77)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement