Rabu 21 Sep 2022 21:11 WIB

Barcelona Bidik Gelandang Wolves Pengganti Sergio Busquets

Busquets kemungkinan akan melanjutkan kariernya bersama klub MLS.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Segio Busquets (kanan) (Twitter/@5sergiob)
Segio Busquets (kanan) (Twitter/@5sergiob)

KARTUMERAH – Barcelona telah membidik dua pemain yang disiapkan untuk menggantikan peran kapten Sergio Busquets. Gelandang bertahan yang sudah memperkuat Barcelona selama 14 tahun sejak 2008 itu akan hengkang pada akhir musim ini.

Busquets kemungkinan akan melanjutkan kariernya bersama klub MLS. Sebelum kepergian gelandang berusia 34 tahun tersebut, Barcelona kini sudah mulai mencari pemain yang cocok menggantikan posisi Busquets.

‘’Gelandang berusia 34 tahun itu telah bersama Blaugrana selama setengah hidupnya, tetapi tampaknya babak baru sudah di depan mata,’’ sebut laporan Tribalfootball. ‘’Menggantinya bukanlah tugas yang mudah, itulah sebabnya pencarian sudah berjalan dengan baik.’’

Dewan Barcelona telah mengidentifikasi beberapa solusi potensial untuk pengganti peran Busquets. Mereka berharap untuk memiliki keputusan yang siap diterapkan sebelum sang gelandang pergi.

Daftar kemungkinan pengganti termasuk dua nama yang telah diincar klub Catalan untuk sementara waktu: Martin Zubimendi dari Real Sociedad dan Ruben Neves dari Wolves. Nico Gonzalez, yang saat ini dipinjamkan ke Valencia, juga bisa pulang untuk mewarisi posisi no 6.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement