Kamis 22 Sep 2022 09:15 WIB

KOCAK, 'Minum Air' Ketangkap Basah Minum Air

Danny Drinkwater sukses membawa Leicester City menjuarai Liga Primer Inggris 2015-2016.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Danny Drinkwater (Twitter/@Matt_Law_DT)
Danny Drinkwater (Twitter/@Matt_Law_DT)

KARTUMERAH – Banyak momen unik nan lucu di dunia sepak bola. Salah satunya momen yang diunggah akun Twitter @nocontextfooty.

Danny Drinkwater, yang sukses membawa Leicester City menjuarai Liga Primer Inggris 2015-2016, terlihat duduk di ruang ganti. Mantan pemain Chelsea dan jebolan Manchester United ini tampak sedang minum air. Di belakang punggungnya, tertulis jelas nama sang pemain: Drinkwater (minum air).

Momen tersebut sepintas biasa-biasanya saja. Namun jika melihat konteks jepretan fotonya, momen tersebut sungguh lucu: Minum Air sedang minum air alias Drinkwater drinks water.

Karier Drinkwater sebagai pesepak bola professional bisa disebut tidak berjalan mulus. Saat berseragam MU (2009-2012), gelandang berusia 32 tahun ini lebih banyak dipinjamkan ke klub lain seperti Huddersfield Town, Cardiff City, Watford dan Barnsley.

Gelandang asal Inggris ini bersinar bersama Leicester selam lima musim (2012-2017). Ia sukses membawa Leicester City memberi kejutan dengan menjuarai Liga Primer Inggris 2016. Dan, Drinkwater pun akhirnya dilirik Chelsea.

Tapi, seperti Setan Merah, The Blues lebih sering meminjamkan Drinkwater ke sejumlah klub Burnley, Aston Villa, Kasımpaşa dan terakhir Reading. Masa kontraknya bersama Chelsea telah berakhir pada Juni 2022, tidak ada informasi dimana Drinkwater sekarang bermain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement