Jumat 23 Sep 2022 16:29 WIB

Liverpool Bersaing dengan Barcelona untuk Dapatkan The Next Luca Modric

Liverpool sebaiknya melihat Majer.

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Kroasia Lovro Majer (tengah) merayakan gol kemenangan atas Denmark dalam pertandingan UEFA Nations League.
Foto: EPA-EFE/ANTONIO BAT
Pemain Kroasia Lovro Majer (tengah) merayakan gol kemenangan atas Denmark dalam pertandingan UEFA Nations League.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool mungkin akan gagal jika mereka mencari "The Next Luka Modric"  Lovro Majer pada bulan Januari. Pasalnya Barcelona juga menunjukkan minat.

Awal musim panas ini, Express Sport menyatakan bintang muda Rennes itu sebagai jawaban atas doa-doa Jurgen Klopp di tengah lapangan, tetapi dua rintangan signifikan kini menghalangi jalannya.

Musim ini, The Reds telah berjuang untuk mendikte dan mengontrol permainan dengan cara yang biasa dilakukan para penggemar dalam beberapa tahun terakhir.

Terlepas dari awal kehidupannya yang stabil di Anfield, Thiago Alcantara telah tumbuh menjadi pemain yang sangat berpengaruh di bawah Klopp dan ketidakhadirannya sangat terasa.

Pemain Spanyol itu belum membuat penampilan Liga Premier sejak terpincang-pincang keluar dari pembuka musim Liverpool melawan Fulham bulan lalu karena cedera hamstring. 

Fabinho, Harvey Elliott dan James Milner lebih sering dipanggil, menghasilkan hasil yang beragam.

Meskipun Arthur Melo direkrut dengan status pinjaman selama satu musim dari Juventus pada hari batas waktu, masalah kebugaran pertandingan telah membuatnya bermain hanya beberapa menit saat ia ingin mendapatkan kembali ketajamannya selama jeda internasional.

Kembali pada bulan Agustus, Express Sport menyarankan bahwa Liverpool sebaiknya melihat Majer, yang telah membuat dampak besar di Rennes sejak direkrut dari Dinamo Zagreb musim panas lalu.  

Pemain Kroasia ini dijuluki The Next Luka Modric  di tanah kelahirannya dan, sebagai pemain serba bisa dan pencipta yang cakap, ia memiliki banyak bahan yang tidak dimiliki lini tengah Klopp selama penampilan buruk mereka musim ini.

Jika The Reds memutuskan untuk mendaftarkan minat mereka pada pemain berusia 24 tahun, melakukan langkah itu tidak akan mudah. 

Dua rintangan utama baru-baru ini muncul dalam bentuk label harga yang menggiurkan dari Rennes senilai 52 juta poundsterling dan minat yang sama dari Barcelona.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement