Ahad 25 Sep 2022 08:15 WIB

Prakiraan Cuaca Jabar Hari Ini 25 September 2022, Hujan di Bandung Raya, Cianjur, Sukabumi

Prakiraan cuaca di siang beberapa daerah di Jabar berpotensi hujan ringanhingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, dan Kab Bandung.

Rep: Arie Lukihardianti bandung 24jam/ Red: Partner
.
Foto: network /Arie Lukihardianti bandung 24jam
.

Ilustrasi prakiraan cuaca Jabar
Ilustrasi prakiraan cuaca Jabar

BANDUNG---Prakiraan cuaca Jabar hari ini di suasana libur 25 September 2022, saat akan beraktivitas, sebaiknya memperhatikan kondisi cuaca. Karena, sekarang sudah memasuki musim hujan.

Prakiraan cuaca di siang beberapa daerah di Jabar berpotensi hujan ringan

hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, dan Kab Bandung.

Selain itu BMKG memberi peringatan waspadai potensi hujan disertai kilat, petir dan angin kencang di siang dan malam hari di sejumlah daerah di Jabar.

Berdasarkan Prakirawan BMKG, Stasiun Klimatologi Bogor dan dikutip Bandung24jam dari siaran pers resminya.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat tanggal 25 September 2022 sebagai berikut :

1. Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Cerah berawan hingga berawan

2. Siang hari (13.00 – 19.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kab Bandung, Kab Kuningan, Kab Garut, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab dan Kota Tasikmalaya dan Kab Pangandaran

3. Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah, Kab Sukabumi,Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran

4. Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Sukabumi, Kab Garut, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar

5. Peringatan dini : Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu antara siang/sore hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Purwakarta, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kab Garut, Kota Banjar dan Kab Kuningan.

6. Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara :* 22 - 33°C

*- Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan :* 18 - 32°C

*- Kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara :* 50 - 95%

*- Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan :* 55 - 95%

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement