Saturday, 16 Jumadil Awwal 1444 / 10 December 2022

Saturday, 16 Jumadil Awwal 1444 / 10 December 2022

16 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Bersama 62 Pereli, Evalube Rally Team Ikut Bertarung di Kejurnas Toba Rally 2022

Senin 26 Sep 2022 17:25 WIB

Red: Hiru Muhammad

Kejuaraan Danau Toba Rally 2022 merupakan agenda Kejurnas Rally Indonesia dan Asia Pacific Rally Championship (APRC). Kejuaraan ini adalah event yang diikuti oleh Evalube Rally Team

Kejuaraan Danau Toba Rally 2022 merupakan agenda Kejurnas Rally Indonesia dan Asia Pacific Rally Championship (APRC). Kejuaraan ini adalah event yang diikuti oleh Evalube Rally Team

Foto: istimewa
Danau Toba Rally 2022 menjadi salah satu icon putaran Rally Asia - Pasific 2022

REPUBLIKA.CO.ID, SUMATERA UTARA--Kejuaraan Danau Toba Rally 2022 merupakan agenda Kejurnas Rally Indonesia dan Asia Pacific Rally Championship (APRC). Kejuaraan ini adalah event yang diikuti oleh Evalube Rally Team. Dilangsungkan pada tanggal 23 - 25 September 2022 di kawasan Aek Nauli Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Hadapi putaran kedua kejuaraan rally ini diikuti 62 pereli dari dalam dan luar negeri. Evalube Rally Team hadir menggunakan Mitsubishi Lancer Gti yang dikendarai oleh pereli M. Harri Prastomo dan navigator M. Indra Prasetyo turun di kelas F3.

Baca Juga

Sebelum bertanding, Evalube Rally Team juga melakukan berbagai persiapan termasuk survey SS. Seperti yang diketahui, lintasan yang disajikan Danau Toba Rally ini terbilang sangat menantang karena karakter utama tanah yang digunakan, yaitu tanah merah dan tanah berbatu.

Belum lagi jarak yang cukup panjang dan menantang, seperti SS Huta Tonga merupakan salah satu jalur SS yang menjadi jalur terberat dan banyak membuat pembalap tidak mampu mencapai garis finish. Lintasan yang sangat menantang adrenalin untuk terus menginjak gas sampai habis, serta menuntut performa tinggi bagi kendaraan maupun setiap pembalapnya.

"Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari kejuaraan Danau Toba Rally 2022 yang menjadi salah satu icon putaran Rally Asia - Pasific 2022. Oli Evalube dapat turut serta mendukung salah satu team yang berkompetisi di kelas F3 bersama pereli M. Harri Prastomo dan navigator M. Indra Prasetyo," ujar Yomie Harlin selaku Commercial Director dalam keterangan tertulis Senin (26/9/2022).

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile