Rabu 28 Sep 2022 09:28 WIB

Laznas BMH Kirimkan Sembako untuk Santri di Gorontalo Utara

Bantuan itu cukup untuk kebutuhan bahan pokok santri  sebulan.

Red: Irwan Kelana
Laznas BMH menyalurkan sembako untuk santri Pesantren Hidayatullah Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, Selasa  (27/9/2022).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH menyalurkan sembako untuk santri Pesantren Hidayatullah Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, Selasa (27/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Laznas BMH memperluas kebaikan umat melalui program sembako untuk santri, yang kali ini dikirimkan untuk para santri yang menimba ilmu di Pesantren Hidayatullah Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, Selasa  (27/9/2022).

"Bantuan dari Laznas BMH kepada santri yang ada di Gorontalo Utara merupakan dukungan dan kepedulian umat berupa bantuan sembako. Bantuan tersebut akan memberikan stok bahan pokok santri aman dalam sebulan ke depan," terang Kepala BMH Perwakilan Gorontalo, Hamdila dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (27/9/2022).

Bantuan tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, telur dan lainnya.  "Semoga bantuan ini dapat mendukung program melahirkan generasi bangsa yang cerdas dan sehat, sehingga dapat mendorong pembangunan manusia secara berkelanjutan," imbuh Hamdila.

Hadirnya bantuan itu jadikan santri dan pengurus tersenyum penuh syukur. "Terima kasih   kami sampaikan kepada BMH dan para donatur atas kiriman berupa bantuan sembako. Alhamdulillah, kami hanya bisa membalas dengan doa, semoga semua kebaikan donatur BMH Allah terima dengan balasan terbaik dunia dan akhirat," ungkap pengurus pesantren, Ustadz Muttaqien.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement