Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

12 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

PSS Optimistis Rebut Poin Penuh dari Persita di Kandang Sendiri

Rabu 28 Sep 2022 03:15 WIB

Red: Israr Itah

Sayap PSS Sleman Miftahul Hamdi ditahan dua bek Persib Bandung Nick Kuipers dan Rachmat Irianto.

Sayap PSS Sleman Miftahul Hamdi ditahan dua bek Persib Bandung Nick Kuipers dan Rachmat Irianto.

Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Laga PSS vs Persita berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (29/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSS Sleman optimistis merebut tiga poin penuh pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Persita Tangerang yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (29/9) mendatang. Kesiapan itu disampaikan oleh pemain sayap PSS Miftahul Hamdi, melalui laman resmi klub, Selasa, seraya menyebutkan ajang itu sekaligus menjadi reuni baginya.

Hamdi pernah membela Pendekar Cisadane, julukan Persita pada putaran kedua kompetisi musim lalu, yakni Liga 1 2021/2022. "Kami sudah latihan untuk persiapan menghadapi Persita. Para pelatih juga sudah memberitahu kami bagaimana cara keluar dari pressing kalau mereka memakai strategi tersebut," kata Hamdi.

Baca Juga

Hamdi berharap semoga yang telah PSS persiapkan bisa memberikan yang terbaik untuk pertandingan nanti dan meraih poin penuh di kandang. Pemain bernomor punggung 14 di Laskar Sembada itu menilai tim Persita pada musim ini terlihat lebih solid dan kompak.

"Sekarang tim Persita beda jauh ya dari musim lalu. Mereka lebih solid, lebih kompak dengan komposisi pemain dan pelatih yang baru. Mereka juga konsisten dalam permainan dan kami juga mewaspadai semua pemainnya," katanya.

"Mungkin kalau dari saya pribadi perbedaan paling mencolok ada di pelatih dalam mencari komposisi pemain dan pemainnya juga bisa menerapkan strategi pelatih dengan sangat bagus. Saya rasa itu perbedaan yang paling terlihat dari Persita sekarang," tambahnya.

Pemain asal Aceh itu menambahkan, tim Persita mungkin dalam kondisi mental yang bagus, tetapi skuad Super Elang Jawa siap meraih poin penuh di kandang.

"Kami bermain di kandang sendiri dan jangan sampai kalah mental juga. Perbaiki laga-laga sebelumnya dan semoga PSS bisa meraih poin penuh di kandang," katanya.

"Kalau dari diri saya sendiri sudah siap untuk melawan Persita. Karena dalam seminggu ini pelatih sudah memberikan yang terbaik untuk tim ini untuk menghadapi Persita. Semoga kita mendapatkan poin penuh melawan Persita nanti," pungkas Hamdi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile