Selasa 13 Sep 2022 20:40 WIB

In Picture: PSS Sleman Menang dengan Skor 2-1

PSS Sleman menjamu Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta..

Red: Mohamad Amin Madani

Pesepak bola PSS Sleman Marcho Merauje (dua kiri) berebut bola di udara dengan pesepak bola Persis Solo Fernando Rodrigues (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (10/9/2022). PSS Sleman menang dengan skor 2-1. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

Pesepak bola Persis Solo Fernando Rodrigues (kiri) mencoba melewati pesepak bola PSS Sleman Marcho Merauje (tiga kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (10/9/2022). PSS Sleman menang dengan skor 2-1. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

Pesepak bola PSS Sleman Irkham Mila (kedua kanan) mencoba melewati pesepak bola Persis Solo Irfan Jauhari (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (10/9/2022). PSS Sleman menang dengan skor 2-1. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

Pesepak bola Persis Solo Alfath Faathier (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Derry Rachman (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (10/9/2022). PSS Sleman menang dengan skor 2-1. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- PSS Sleman berhasil meraih angka penuh setelah mengalahkan Persis Solo pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (10/9/2022). PSS Sleman menang dengan skor 2-1.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement