Jumat 30 Sep 2022 14:44 WIB

Saksikan Qodrat Film Horor Hasil Kolaborasi Rapi Films Bersama Magma Intertainment

Film karya Charles Ghozali ini akan tayang mulai 27 September 2022 di seluruh bioskop tanah air.

Rep: ruzdy nurdiansyah/ Red: Partner
.
Foto: network /ruzdy nurdiansyah
.

Acara konferensi press peluncuran official trailer Film Horor Qodrat pada Selasa (27/09/2022).
Acara konferensi press peluncuran official trailer Film Horor Qodrat pada Selasa (27/09/2022).

ruzka.republika.co.id--Rapi Films bersama Magma Intertainment berkolaborasi untuk menayangkan film horor berjudul "Qodrat".

Film karya Charles Ghozali ini akan tayang mulai 27 September 2022 di seluruh bioskop tanah air.

Film Qodrat menjadi istimewa dan patut dinanti sebab di bintangi oleh pasangan artis Vino G Bastian dan Marsha Timothy, Randi Pangalila, Moudy serta sederetan artis papan atas lainnya.

Dalam acara konferensi press peluncuran official trailernya pada Selasa (27/09/2022) yang bertempat di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, sedikit dikisahkan tentang bencana kutukan yang menimpa sebuah desa di dekat Pesantren Kahuripan.

Desa tersebut tanahnya tiba-tiba tandus, ternak-ternak mati, hingga seringnya kesurupan massal di tengah warga.

Ustadz Kodrat (Vino G Bastian) yang memiliki kemampuan supranatural mencoba mengatasi hal-hal mistis yang menyerang desa tersebut namun upaya tidak mudah, lantaran adanya banyak rahasia yang akhirnya terungkap. (Kusbiantoro/Rusdy Nurdiansyah)

Advertisement
Berita Terkait
Yuk Ngaji Hari Ini
اِنَّمَا جَزٰۤؤُا الَّذِيْنَ يُحَارِبُوْنَ اللّٰهَ وَرَسُوْلَهٗ وَيَسْعَوْنَ فِى الْاَرْضِ فَسَادًا اَنْ يُّقَتَّلُوْٓا اَوْ يُصَلَّبُوْٓا اَوْ تُقَطَّعَ اَيْدِيْهِمْ وَاَرْجُلُهُمْ مِّنْ خِلَافٍ اَوْ يُنْفَوْا مِنَ الْاَرْضِۗ ذٰلِكَ لَهُمْ خِزْيٌ فِى الدُّنْيَا وَلَهُمْ فِى الْاٰخِرَةِ عَذَابٌ عَظِيْمٌ
Hukuman bagi orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di bumi hanyalah dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka secara silang, atau diasingkan dari tempat kediamannya. Yang demikian itu kehinaan bagi mereka di dunia, dan di akhirat mereka mendapat azab yang besar.

(QS. Al-Ma'idah ayat 33)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement