Jumat 30 Sep 2022 22:16 WIB

Laznas BMH Hadiahkan Peralatan Sekolah untuk Siswa di Kulonprogo

Bantuan itu diterima siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Ma’arif Ngipik.

Red: Irwan Kelana
Laznas BMH menyalurkan peralatan sekolah untuk  siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Ma’arif Ngipik, Kulonprogo, Yogyakarta, Selasa (27/9/2022).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH menyalurkan peralatan sekolah untuk siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Ma’arif Ngipik, Kulonprogo, Yogyakarta, Selasa (27/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Laznas BMH menghadirkan kebahagiaan untuk anak-anak siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI)  berupa bantuan peralatan sekolah di Bumirejo, Lendah, Kulonprogo, Yogyakarta, Selasa  (27/9/2022).

"Alhamdulillah BMH memberikan 11 paket peralatan sekolah untuk siswa SD yang sehari-hari menimba ilmu di MI Ma'arif Ngipik," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Yogyakarta, M Nashir dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (29/9/2022).

Paket bantuan peralatan sekolah itu meliputi buku dan alat tulis. Hal tersebut membahagiakan para siswa, seperti disampaikan oleh Kepala MI Ma'arif, Bayu Rohmat Santoso.

"Alhamdulillah, tampak murid-murid kami sangat senang dan bersyukur dengan bantuan dari Laznas BMH. Terima kasih, semoga donatur BMH mendapat kebaikan dan keberkahan dari Allah Ta'ala," ungkapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement