Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

13 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Disebut Horor Thriler Menyeramkan Smile, Ketika Senyuman Menjadi Teror Menakutkan

Sabtu 01 Oct 2022 10:23 WIB

Rep: Mia Nala/ Red: Partner

.

.

Foto: network /Mia Nala
Film Smile, adalah salah satu film bergenre horror trailer, yang mampu membuat bulu kuduk merinding, dan jantung berdetak kencang karena kaget dan penasaran. Dalam film ini, anda tidak akan disuguhkan akan sosok hantu yang memiliki penampakan menyer

Film Smile, salah satu film bergenre horror trailer, yang mampu membuat bulu kuduk merinding
Film Smile, salah satu film bergenre horror trailer, yang mampu membuat bulu kuduk merinding

ruzka.republika.co.id – Film Smile, adalah salah satu film bergenre horror trailer, yang mampu membuat bulu kuduk merinding, dan jantung berdetak kencang karena kaget dan penasaran.

Film Smile garapan Parker Finn, karya rumah produksi Paramount Pictures telah tayang di seluruh bioskop pada hari ini, 28 September 2022.

Dalam film ini, anda tidak akan disuguhkan akan sosok hantu yang memiliki penampakan menyeramkan, namun mampu membuat penonton ketakutan di sepanjang film. Bahkan film Smile ini, disebut sebagai film yang paling menyeramkan.

Film Smile mengisahkan tentang seorang dokter jiwa bernama Rose Cotter. Kesehariannya Rose tentunya menangani pasien dengan gangguan kejiwaan.

Pada awalnya kehidupan Rose berjalan normal, hingga dirinya bertemu dengan perempuan muda. Perempuan itu seperti layaknya perempuan muda pada umumnya.

Perempuan muda itu menceritakan jika dirinya telah melihat sosok yang menyerupai manusia, dan kerap menganggunya. Bahkan gangguan itu membuat dirinya merasa seperti gila.

Kehadiran sosok itu selalu dengan senyum yang menyeramkan, dan membuat perempuan muda itu menjadi ketakutan.

Ketika sosok itu datang, perempuan muda itu akan berteriak histeris ketakutan. Dan seolah membeku tidak dapat melakukan apapun.

Pada awalnya Rose mengganggap itu hany sebuah halusinasi perempuan muda tersebut. Hingga ketika Rose melihat sosok yang disebutkan perempuan muda yang menjadi pasiennya itu.

Rose lantas berupaya meyakinkan orang sekitarnya termasuk sang kekasih, namun bukannya dipercaya Rose justru dianggap telah berhalusinasi.

Sepanjang film, anda akan disuguhkan ketegangan terus menerus. Bagaimana kelanjutan kisah Rose dan pasiennya. Saksikan film Smile di bioskop.

Dan berikut adalah daftar pemeran film Smile :

Sosie Bacon sebagai Rose Cotter

Kyle Gallner sebagai

Joel Caitlin Stasey sebagai

Laura Weaver Robin Weigert sebagai Dr. Madeline Northcott

Jessie T. Usher sebagai Trevor Kal Penn sebagai Trevor Dr. Morgan Desai. Mia Nala

sumber : https://ruzka.republika.co.id/posts/180611/disebut-horor-thriler-menyeramkan-smile-ketika-senyuman-menjadi-teror-menakutkan
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 

BERITA TERKAIT

 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile