Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

13 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Dibuka Wakil Wali Kota Depok, Turnamen Futsal dan Basket SMANSA Cup 5.0 Mulai Digelar

Sabtu 01 Oct 2022 10:34 WIB

Rep: ruzdy nurdiansyah/ Red: Partner

.

.

Foto: network /ruzdy nurdiansyah
Turnamen mempertandingkan dua cabang olahraga, kegiatan tersebut diikuti pelajar SMA sederajat se-Jabodetabek.

ruzka.republika.co.id--Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono membuka Turnamen Futsal dan Basket SMANSA Cup 5.0 di Lapangan Olahraga SMAN 1 Depok, Jumat (30/09/2022).

Turnamen mempertandingkan dua cabang olahraga, kegiatan tersebut diikuti pelajar SMA sederajat se-Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek). "Ada sebuah turnamen olahraga di tingkat SMA, sehingga seluruh SMA di Kota Depok bisa ikutan berlomba, baik basket maupun futsal," ujar Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

Ia berharap, setelah pandemi Covid-19 melandai, semakin banyak sekolah yang mengadakan perlombaan. Dengan begitu, bisa menjaring anak muda berbakat di Kota Depok.

"Agar didapat bibit unggul dari anak-anak kita yang bisa membantu Kota Depok dan membanggakan Kota Depok pastinya dengan prestasi-prestasi di bidang olahraga, seni, budaya, serta pendidikan pastinya," jelasnya.

Selanjutnya kepada tim yang bertanding, Imam menyampaikan tiga pesan penting. Pertama, setiap tim diminta bertanding secara sportif. "Kedua latihan yang cukup, dan terakhir jaga pola makan serta gaya hidup," pesannya. (Rusdy Nurdiansyah)

sumber : https://ruzka.republika.co.id/posts/180612/dibuka-wakil-wali-kota-depok-turnamen-futsal-dan-basket-smansa-cup-5-0-mulai-digelar
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

BERITA TERKAIT

 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile