Senin 03 Oct 2022 08:11 WIB

Usai Ditahan Imbang Osasuna, Carlo Ancelotti Yakin Real Madrid Bereaksi Positif

Enam kemenangan beruntun Real Madrid pada awal musim dihentikan Osasuna.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Penyerang Real Madrid Karim Benzema (kanan) menghadapi para pemain Osasuna dalam pertandingan La Liga Spanyol.
Foto: EPA-EFE/Chema Moya
Penyerang Real Madrid Karim Benzema (kanan) menghadapi para pemain Osasuna dalam pertandingan La Liga Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti yakin timnya akan bangkit kembali setelah hasil imbang 1-1 yang mengejutkan di kandang sendiri melawan Osasuna, Senin (3/10/2022) dini hari WIB. Enam kemenangan beruntun Los Blancos pada awal musim 2022/23 berakhir di Estadio Santiago Bernabeu saat tim tamu berusaha keras untuk mengklaim hasil imbang di ibu kota Spanyol.

Vinicius Junior membuat tuan rumah unggul sebelum turun minum dan Kike Garcia menyamakan kedudukan dengan Osasuna setelah babak kedua dimulai.

Baca Juga

Karim Benzema berpeluang menjadi penentu kemenangan, tapi tendangan penaltinya hanya membentur mistar gawang. Meskipun terus mencoba pada sisa laga, tim tuan rumah tidak dapat memberikan respons dengan mencetak gol tambahan.

Walau demikian Ancelotti tidak terpengaruh oleh kesalahan tersebut. “Pertandingan telah kehilangan ritme yang intens. Itu bukan hari yang baik, tetapi kami pantas menang,” kata menurut laporan Marca, dikutip Football Espana.

“Ini adalah hal-hal yang terjadi. Kami datang dari rentetan yang sangat bagus dan sekarang kami akan mencari yang lain," ujar Ancelotti.

“Ketika tim ini tidak menang, itu bukan waktu yang menyenangkan. Hasil imbang membuat kami sedih, tetapi kami akan segera bereaksi," jelasnya.

Hasil imbang berarti Real Madrid mengakhiri akhir pekan dengan turun ke posisi kedua dalam tabel klasemen dengan Barcelona sekarang memimpin dengan selisih gol, setelah tujuh pertandingan dimainkan.

Selanjutnya bagi Ancelotti adalah pertandingan Liga Champions tengah pekan di kandang. Los Blancos akan meladeni Shakhtar Donetsk. Kemenangan akan menempatkan mereka di ambang babak 16 besar. 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement