Kamis 06 Oct 2022 05:36 WIB

Aster KSAD: Kita Jangan Buta dengan Perkembangan Ekonomi Global

Aster Kasad, Mayjen Karmin Suharna minta anggota TNI jangan buta perkembangan ekonomi

Red: Bilal Ramadhan
Aster KSAD Mayjen TNI Karmin Suharna S.l.P., M.A., membuka kegiatan Komunikasi Impresif Terpusat Personil Apkowil TNI AD Tahun 2022, Bogor, Selasa (4/10/2022).
Foto: Istimewa
Aster KSAD Mayjen TNI Karmin Suharna S.l.P., M.A., membuka kegiatan Komunikasi Impresif Terpusat Personil Apkowil TNI AD Tahun 2022, Bogor, Selasa (4/10/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Bertempat di MDC Gadog Hotel, Jalan Cikopo Sukamaju, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor Jawa Barat telah berlangsung kegiatan Pembukaan Komunikasi Impresif Terpusat Personil Apkowil TNI AD Tahun 2022 pada Selasa (4/10/2022).

Tema acara ini yaitu "Melalui komunikasi impresif terpusat kita wujudkan TNI AD yang adaptif, aktual dan responsif". Kegiatan tersebut diikuti oleh lebih kurang 100 peserta.

Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan darat (Aster KSAD), Mayor Jenderal TNI Karmin Suharna, S.IP, MA yang berkesempatan memberikan sambutan menyampaikan, melalui kegiatan pembukaan komunikasi impresif terpusat ini diharapkan dapat mewujudkan Apkowil TNI AD yang adaptif, aktual dan responsif.

"Komunikasi adalah fundamental utama guna orang bisa mengerti dan bisa tahu apa yang diinginkan, kita sebagai apkowil jangan terlalu buta dengan perkembangan ekonomi secara global. Secara global ekonomi sosial atau masalah ekonomi banyak orang interaksi secara langsung kepada solusi dan kehidupan," kata Karmil dalam rilisnya, Rabu (5/10/2022).

"Dan saya ucapkan terima kasih serta apresiasi yang tulus kepada Korem 061/Suryakancana yang telah bersedia membantu kegiatan peningkatan dan kemampuan di tempat ini," ujar dia.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Waaster Kasad bidang Perencanaan dan Puanter, Brigjen TNI Matius Jangkung Widianto SIP MTr (Han), kemudian Paban ll Puanter Sterad, Pabandya lll Puanter Stread, Kasrem 061/Sk, Kasdim 0606/Kota Bogor serta Danramil 0621-10 Cisarua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement