Rabu 02 Nov 2022 20:43 WIB

Ginting dan Vito Melaju ke Babak Kedua Hylo Open 2022

Vito menang walk over (WO) atas wakil India Pranoy HS.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.
Foto: AP Photo/Shuji Kajiyama
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua wakil bulu tangkis tunggal putra Indonesia yang bermain di babak pertama Hylo Open 2022, Shesar Hiren Rhustavito dan Anthony Sinisuka Ginting, melaju ke babak kedua. Dalam laga yang berlangsung di Jerman, Rabu (2/11/2022), Ginting menang 21-13, 21-10 dari wakil Irlandia berdarah Vietnam Nhat Nguyen. Sedangkan Vito menang walk over (WO) atas wakil India Pranoy HS.

"Saya tidak tahu kenapa lawan memutuskan walkover. Bagi saya, ya bersyukur Alhamdulillah, tanpa turun bertanding dan mengeluarkan keringat, saya bisa melaju ke babak selanjutnya," ujar Vito dalam rilis PBSI, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga

Setelah hari ini tidak bertanding, Vito merasa sedikit diuntungkan karena bisa menghemat tenaga. "Waktunya bisa digunakan untuk persiapan lagi untuk menghadapi pertandingan di babak selanjutnya," imbuhnya.

Selanjutnya di babak kedua Ginting akan berjumpa dengan pemain Jepang yang sedang naik daun Kodai Naroka, sedangkan Vito menunggu pemenang antara Shi Yu Qi asal Cina melawan Loh Kean Yew dari Singapura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement