Senin 28 Nov 2022 17:50 WIB

Konami Gelar eFootball 2023 Musim Kedua

Serangkaian acara dan kampanye akan digelar bertema Festival Sepak Bola.

Red: Friska Yolandha
Konami. Konami Digital Entertainment Limited (Konami) mengumumkan eFootball 2023 telah memasuki musim 2.
Foto: Konami
Konami. Konami Digital Entertainment Limited (Konami) mengumumkan eFootball 2023 telah memasuki musim 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konami Digital Entertainment Limited (Konami) mengumumkan eFootball 2023 telah memasuki musim 2. Serangkaian acara dan kampanye akan digelar bertema Festival Sepak Bola. 

Marketing Assistant Marketing Department Konami Nikki Lam mengatakan, kampanye Festival Sepak Bola itu akan mencakup penambahan 40 tim nasional yang dapat dipilih di platform eFootball. Ini akan tersedia dalam waktu terbatas pada mode offline “Trial Match” yang juga menyertakan Tim Nasional Thailand, Indonesia, dan Malaysia. 

Baca Juga

Sedangkan pada mode online “Dream Team” dan “National Team Packs” telah tersedia untuk Jepang, Brasil, Argentina, dan Prancis. Selain itu, tersedia pula “The International Cup Experience”, sebuah Acara turnamen versus AI yang memungkinkan pemain untuk bermain sebagai 1 dari 46 tim nasional yang tersedia, serta merupakan kelanjutan dari eFootball International Cup, sebuah acara tantangan berbasis negara dengan total hadiah 1 miliar koin eFootball. 

"Selama periode acara, pemain juga berpeluang mendapatkan hingga 780.000GP dan 300 koin eFootball melalui Bonus Log-in Spesial," kata Nikki dalam keterangan pers yang diterima Senin (28/11/2022).

Menurutnya, mode offline eFootball 2023 “Trial Match” akan diperluas untuk waktu yang terbatas agar pemain dapat bermain sebagai 40 tim nasional. Mode “Trial Match” telah tersedia hingga pertengahan Februari 2023. 

Dalam merayakan kalender sepak bola global 2022 yang tidak biasa namun menarik, The International Cup Experience turut hadir di eFootball 2023. Gelaran ini akan melibatkan pemain dari 46 negara untuk bersaing melawan AI di babak penyisihan grup dan babak gugur untuk meraih posisi puncak laga sepak bola dunia.

"The International Cup Experience hadir hingga 12 Januari 2023," imbuhnya.

Turnamen ini berlangsung bersamaan dengan eFootball International Cup yang telah dimulai dan akan berakhir pada 17 Desember 2022. Kejuaraan internasional eFootball juga melibatkan pemain untuk menjadi bagian dalam memenangkan lebih dari 1 miliar koin eFootball.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement