Rabu 30 Nov 2022 01:08 WIB

Kiper Persib Reky Rahayu Terus Berbenah Diri

Reky mengaku banyak mendapatkan pelajaran dari latihan bersama.

Red: Endro Yuwanto
Kiper Persib Bandung, Reky Rahayu.
Foto: Iggoy el Fitra/ANTARA FOTO
Kiper Persib Bandung, Reky Rahayu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper Persib Bandung Reky Rahayu terus berbenah terhadap kekurangan yang dimiliki dari hasil evaluasi tim pelatih. Ia tak mau cepat berpuas diri dengan performa yang dimiliki.

Apalagi, Reky sempat kebobolan satu gol saat laga uji coba kontra Persikabo 1973, akhir pekan lalu, meski skuad Pangeran Biru mengakhiri pertandingan dengan kemenangan tiga gol.

Baca Juga

"Termasuk kebobolan terjadi kemarin karena saya dalam posisi yang tidak tepat. Tadi juga sudah pelatih evaluasi. Itu pelajaran buat saya," kata Reky, melalui laman resmi klub, Selasa (29/11/2022).

Performa pemain Persib pada latihan bersama dengan Persikabo 1973 langsung dievaluasi pelatih Luis Milla menjelang sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa, termasuk Reky.

Penjaga gawang kelahiran Tangerang itu mengaku banyak mendapatkan pelajaran dari latihan bersama yang digelar dengan Laskar Padjadjaran, julukan Persikabo. "Kebobolan terjadi kemarin karena saya dalam posisi yang tidak tepat. Tadi juga sudah pelatih evaluasi. Itu pelajaran buat saya," kata Reky setelah berlatih.

Secara pribadi, Reky melakukan introspeksi diri untuk performanya yang lebih baik lagi.

"Tentunya evaluasi dari tim pelatih ini supaya lebih baik lagi. Tentunya ini menjadi modal yang bagus. Sebagai pemain, kami harus terus berbenah untuk kembali menatap liga," pungkasnya.

Laga uji tanding dilakukan Persib kontra Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Ahad (27/11/2022) lalu, berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan skuad Maung Bandung.

Tiga gol Persib disumbangkan dari dwigol David da Silva dan satu gol Ciro Alves, sedangkan Persikabo menyumbangkan satu gol lewat tendangan bebas Tegar Infantrie.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement