Senin 26 Dec 2022 13:05 WIB

Gandeng TikTok dan Sintya Marisca, coocaa Luncurkan Pop-Up Store Bertema Piala Dunia

coocaa juga memulai TikTok challenge bertema Piala Dunia.

Gandeng TikTok dan Sintya Marisca, coocaa Luncurkan Pop-Up Store Bertema Piala Dunia
Foto: Dok Republika
Gandeng TikTok dan Sintya Marisca, coocaa Luncurkan Pop-Up Store Bertema Piala Dunia

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- coocaa, salah satu produsen smart TV terkemuka asal Tiongkok, baru-baru ini bekerja sama dengan platform video pendek TikTok dan aktris Indonesia Sintya Marisca untuk meluncurkan pop-up store bertema Piala Dunia. Berlokasi di shopping mall Central Park di Jakarta, Indonesia, pop-up store kolaboratif ini berjalan selama pertandingan Piala Dunia dan telah sukses menarik banyak pembeli muda, khususnya para penggemar sepak bola.

Acara pop-up store ini diadakan secara online dan offline sehingga penonton dari seluruh dunia memiliki kesempatan untuk berpartisipasi. Pada kesempatan ini, coocaa menghadirkan 2 model produk smart TV-nya, yaitu Y72 dan Y72 Pro. Kedua produk tersebut dilengkapi dengan sistem Google TV yang memungkinkan akses cepat ke banyaknya konten online dan memungkinkan pengguna memodifikasi user interface (UI) sesuai selera masing-masing. 

Baca Juga

“Pop-up store event ini sangat sukses, karena memberikan kesempatan kepada para penggemar Piala Dunia untuk terlibat dalam pengalaman yang imersif. Dengan teknologi smart TV coocaa, penggemar dapat sepenuhnya berinteraksi dalam acara yang kami selenggarakan serta berpartisipasi dalam livestreamed events & games di halaman TikTok kami,” kata Wade Guang, Managing Director, coocaa Indonesia.

“Pembawa acara kami secara antusias berinteraksi dengan para penonton dan menyelenggarakan permainan kuis bertema Piala Dunia yang menarik untuk diikuti oleh penonton. Penonton yang menjawab kuis dengan benar tentunya diberi hadiah sehingga meningkatkan antusiasme para partisipan ini. Permainan kuis pun disiarkan langsung di halaman TikTok coocaa agar para penggemar dapat dengan mudah mengikutinya. Kolaborasi pop-up store ini memungkinkan kami menggabungkan teknologi coocaa dengan Piala Dunia melalui cara yang menarik dan menyenangkan,” lanjutnya.

Model TV coocaa Y72 dan Y72 Pro memiliki teknologi cahaya biru yang rendah dan flicker-free (bebas kedip) untuk memaksimalkan perlindungan penglihatan yang komprehensif. Teknologi tersebut menjadikan produk TV yang ditampilkan di acara bertema Piala Dunia ini cocok dan ramah untuk segala umur, bahkan untuk orang-orang lanjut usia yang ingin menjaga kesehatan penglihatannya.

Sementara itu, Y72 Pro yang baru dirilis menghadirkan teknologi QLED+ eksklusif coocaa. Dengan kemampuan untuk menampilkan 1,07 miliar level warna vivid per frame, teknologi ini menawarkan pengalaman menonton TV yang realistis. Karena teknologi QLED+ eksklusif coocaa bertujuan untuk memulihkan dan merekonstruksi detail setiap frame, memberikan pengalaman yang lebih mendalam kepada pemirsa.

Selain menyajikan teknologi untuk acara pop-up store ini, coocaa juga memulai TikTok challenge bertema Piala Dunia (#CheerForChampion) dan mengajak para penggemar bola untuk ikut meramaikan keseruan challenge ini. Perusahaan TV tersebut juga meluncurkan serangkaian undian interaktif di TikTok selama livestreaming, dan memberi kesempatan kepada para pemirsa untuk aktif menjawab kuis seputar Piala Dunia demi memenangkan hadiah. 

Penonton dengan tebakan paling benar dinobatkan sebagai “Winner of the Day” dan berkesempatan memenangkan TV berkualitas tinggi gratis dari coocaa dan hadiah menarik lainnya. Live broadcast itu pun langsung menarik lebih banyak penonton dengan banyaknya hadiah yang diberikan kepada penonton selama acara berlangsung.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement