Kamis 29 Dec 2022 14:30 WIB

Perangkat Desa Teluk Kijing III Kaget Disidak Pj Bupati Apriyadi

Baru kali ini Kantor Desa Teluk Kijing III didatangi langsung kepala daerah Muba

Red: Christiyaningsih
Kantor Desa didatangi langsung Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) Apriyadi Mahmud.
Foto: Pemkab Muba
Kantor Desa didatangi langsung Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) Apriyadi Mahmud.

REPUBLIKA.CO.ID, LAIS - Perangkat Desa Teluk Kijing III Kecamatan Lais kalang kabut. Pasalnya pada Kamis (29/12/2022) pagi tiba-tiba Kantor Desa didatangi langsung Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) Apriyadi Mahmud. 

Berdasarkan pantauan di lokasi meski kalang kabut tapi seluruh perangkat desa berada di kantor. Bahkan Kepala Desa juga sudah berada di kantor sejak pagi melayani administrasi masyarakat. "Kami kaget pak, tak menyangka Pak Apriyadi mau datang ke sini," ungkap Kades Teluk Kijing III, Yupanser Ahmad. 

Baca Juga

Ia mengungkapkan baru kali ini Kantor Desa Teluk Kijing III didatangi langsung oleh kepala daerah di Muba. "Terus terang kantor ini baru kali ini dimasuki bupati," katanya. 

photo
Kantor Desa didatangi langsung Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) Apriyadi Mahmud. - (Pemkab Muba)
 

Apriyadi mengaku kedatangannya tersebut guna memastikan pelayanan administrasi hingga ke pelosok desa tetap berjalan maksimal meski jelang pergantian tahun. "Jangan nanti karena mau tahun baru banyak perangkat desa yang bolos atau cuti liburan. Rupanya di Teluk Kijing III pelayanan tetap berjalan maksimal dan perangkat desa hadir lengkap," ucapnya. 

Ia berharap kades dan perangkat desa tetap berada di tempat meski jelang perayaan pergantian tahun. "Saya juga mengajak agar merayakan pergantian tahun dengan ibadah dan tidak euforia yang berlebihan," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement