Senin 23 Jan 2023 21:29 WIB

Imlek di Summarecon Mall Kelapa Gading

Summarecon Mall Kelapa Gading merayakan Imlek 2023

Rep: Santi Sopia/ Red: Partner
.
Foto: network /Santi Sopia
.

Dok.MKG
Dok.MKG

Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menggelar event, mulai 16 Januari sampai 5 Februari 2023. Event ini bertajuk “Blueming Lunar”.

Dekorasi menarik bernuansa biru air serta ikon kelinci, tersebar di seluruh area mall. Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading menjelaskan, tahun ini diprediksi sebagai tahun penuh harapan, termasuk harapan yang lebih baik memasuki tahap endemi.

“Summarecon Mall Kelapa Gading turut memeriahkan suasana perayaan Imlek dengan menghadirkan dekorasi khas Imlek dan berbagai suguhan atraksi hiburan menarik mulai dari atraksi tarian hingga barongsai tonggak,” kata Willy, Senin (23/1/2023).

Tidak ketinggalan juga berbagai program belanja agar suasana tahun baru Imlek yang kental akan suasana kemakmuran dan kekeluargaan semakin terasa positif bagi para pengunjung setia Summarecon Mall Kelapa Gading.

Blueming Lunar menghadirkan ragam hiburan dan pertunjukan menarik seperti, Chinese Acrobatic, Chinese Calligraphy, Wushu, Taiko dan lainnya.

Menutup event Chinese New Year sekaligus melengkapi keseluruhan program, para pengunjung dapat menikmati pertunjukan spesial dari Jaz Hayat pada tanggal 28 Januari 2023, pukul 19:00 di The Forum MKG 3.

Datang dan rasakan langsung suasana Imlek yang meriah di Summarecon Mall Kelapa Gading ! GONG XI FAT CAI!

Santi Sopia

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement