Jumat 27 Jan 2023 15:21 WIB

Puji Sepak Terjang Arsenal, Riyad Mahrez Tegaskan Man City Sudah Terbiasa Bersaing Ketat

Mahrez tegaskan Man City berusaha tetap mengejar Arsenal.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, saat merayakan gol.
Foto: EPA-EFE/Andrew Yates
Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, saat merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain sayap Manchester City, Riyad Mahrez, menunjukkan rasa hormat pada Arsenal. Man City akan menjamu the Gunners pada putaran keempat Piala FA musim 2022/2023 di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (28/1/2023) malam WIB.

Mahrez mengetahui kondisi terkini calon lawannya. Kubu tamu tampil luar biasa di Liga Primer Inggris. Skuad polesan Mikel Arteta ada di posisi pertama klasemen sementara kompetisi tersebut.

Baca Juga

Eks Leicester City mengakui Arsenal tim terbaik di Inggris saat ini. Namun bukan berarti skuad biru langit hanya menjadi penonton. Anak asuh Pep Guardiola siap bertempur habis-habisan menekan sang rival di liga domestik.

"Saya pikir mereka sangat bagus, tapi kami sudah terbiasa," kata Mahrez dikutip dari Mancity.com, Jumat (27/1/2023).

Menurut Mahrez, setiap tahun Man City bersaing ketat memperebutkan trofi Liga Primer. Sebelumnya, ada Liverpool yang selalu mengganggu pasukan Guardiola. Kini ada Arsenal.

Andalan tim nasional Aljazair tak menampik, the Gunners sedang dalam tren positif. Man City berusaha tetap mengejar. The Citizens ada di tangga kedua tabel klasifika. "Saat ini mereka ada di depan, tapi jalan masih panjang," ujar Mahrez.

Lepaskan ketegangan di liga domestik. Ada Piala FA di depan mata. Sang winger menyukai ajang ini.

Selama berkostum biru langit, Mahrez baru sekali memenangkan Piala FA. Kenangan manis itu terjadi pada musim 2018/2019. Jelas, ia berharap bisa kembali merasakan sensasi serupa.

"Ini piala bersejarah di negeri ini. Sesuatu yang ingin kami menangkan. Penting untuk menang, melawan tim bagus yang berada di posisi pertama di liga," tegas Mahrez.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement