Jumat 27 Jan 2023 21:45 WIB

Aji Santoso Yakin Paulo Victor Akan Semakin Tajam

Paulo Victor selalu mencetak gol dalam dua pertandingan pertama bersama Persebaya.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Paulo Victor ( Persebaya.id)
Paulo Victor ( Persebaya.id)

KARTUMERAH -- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, yakin striker Paulo Victor akan terus semakin tajam dalam mencetak gol. Aji menyebut pemain asal Brasil itu semakin kuat dan semakin padu dengan Alwi Slamat dkk.

”Alhamdulillah dengan tambahan beberapa pemain termasuk Paulo, kita lebih produktif. Yang perlu dicatat, Paulo ini belum dalam kondisi 100 persen, tapi dia bisa menunjukkan kualitasnya,” kata Aji, seperti dikutip Persebaya.id, Jumat (27/1/2023).

Paulo Victor selalu mencetak gol dalam dua pertandingan pertama bersama Persebaya. Meski, dia selalu tampil sebagai pemain pengganti.

Paulo menjadi penentu kemenangan Persebaya atas Bhayangkara FC dengan skor 2-1. Ia mencetak gol first time saat pertandingan tersisa kurang sepuluh menit. Ia juga mencatatkan 15 umpan sukses dan dua tendangan mengarah ke gawang.

‘’Saya beri kesempatan dia bermain secara bertahap dan dia bisa membuktikan kepercayaan saya,’’ kata Aji. ‘’Saya yakin Paulo bisa lebih baik lagi setelah mencapai kondisi terbaiknya.’’

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement