Ahad 05 Feb 2023 09:45 WIB

Milla: Kami Perlu Performa Terbaik Hadapi PSS Sleman

Persib Bandung saat ini menguasai posisi ketiga klasemen dengan 42 poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)
Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)

KARTUMERAH -- Persib Bandung akan menghelat partai kandang dengan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023. Maung Bandung butuh performa terbaik untuk menghadapi Laskar Sembada di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Ahad (5/2/2023) sore WIB.

‘’Kesulitan dari laga ini adalah sama seperti menghadapi Persija Jakarta, Bali United atau PSM Makassar dan pertandingan lainnya,’’ ujar pelatih Persib Bandung, Luis Milla, seperti dikutip dari Persib.co.id.

‘’Kami perlu tiga poin, kami perlu memainkan pertandingan ini dengan performa terbaik,’’ ujarnya. ‘’Menurut saya, ini pertandingan yang sangat penting.’’

Seperti pertandingan sebelumnya, kata Milla, pemainnya perlu kerja keras untuk bisa melanjutkan tren positif. Mantan gelandang Barcelona dan Real Madrid ini pun berharap anak asuhnya bisa tampil maksimal menghadapi Super Elang Jawa.

Skuad Luis Milla saat ini menguasai posisi ketiga klasemen dengan 42 poin. Jika mampu menjinakkan PSS Sleman sore ini, Persib akan langsung melengserkan Persija Jakarta dan PSM Makassar untuk kembali memuncaki pimpinan klasemen.

Sementara PSS Sleman masih terus berupaya menjauh dari jeratan zona degradasi. Super Elang Jawa kini menduduki posisi ke-13 klasemen dengan mengantongi 25 poin dari 21 kali pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement