Ahad 05 Feb 2023 12:32 WIB

Seto Mengakui Persib Tim Kuat

Persib Bandung menorehkan kemenangan beruntun dalam empat pertandingan terakhir.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

PSS Sleman (Instagram/pssleman)
PSS Sleman (Instagram/pssleman)

KARTUMERAH – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengakui Persib Bandung merupakan tim yang sangat kuat. Kedua tim akan bertarung pada laga pekan ke-22 BRI 1 Liga 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Ahad (5/2/2023) sore WIB.

‘’Persib dalam kondisi yang bagus dengan cara bermain luar biasa,’’ kata Seto, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Ahad.

‘’Mereka juga tampil konsisten dengan sisi bermain yang berbeda dengan tim yang lain,’’ ujarnya. ‘’Ini yang coba kita antisipasi nanti.’’

Maung Bandung, julukan Persib Bandung, menorehkan kemenangan beruntun dalam empat pertandingan terakhir. Skuad Luis Milla tidak terkalahkan dalam 13 laga terakhir.

Pangeran Biru kini menempati posisi ketiga klasemen dengan mengantongi 42 poin dari 20 pertandingan. Jika mampu menaklukkan Laskar Sembada sore ini, Persib Bandung akan langsung menggeser Persija Jakarta dan PSM Makassar untuk memimpin puncak klasemen.

Namun, PSS Sleman juga sedang dalam tren positif dengan menorehkan kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhirnya. Super Elang Jawa kini menduduki peringkat ke-13 klasemen dengan mengantongi 25 poin dari 21 kali laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement