Senin 06 Feb 2023 20:58 WIB

Mimpi Buruk Masih Terus Menghantui Madura United

Madura United sebenarnya tampil agresif dan mampu memimpin lebih dulu.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Madura United (Twitter/@MaduraUnitedFC)
Madura United (Twitter/@MaduraUnitedFC)

KARTUMERAH – Mimpi buruk kekalahan masih terus menghantui Madura United pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023. Laskar Sapeh Kerrab kali menyerah 2-3 dari menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Senin (6/2/2023).

Madura United sebenarnya tampil agresif dan mampu menciptakan gol ketika pertandingan belum genap sepuluh menit. Alberto ‘Beto’ Goncalves membawa tuan rumah memimpin 1-0 lewat golnya pada menit ketujuh.

Namun, Persis Solo justru berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-2 melalui gol bunuh diri Novan Setyo Sasongko di menit ke-45 dan Alfath Fathier di menit ke-46.

Tak ingin menelan malu di kandang sendiri, Beto kembali mencetak gol di menit ke-66 untuk mengubah kedudukan menjadi 2-2. Sayangnya kehilangan konsentrasi membuat Madura United kebobolan di menit-menit akhir usai Alexis Messidoro mencetak gol di menit ke-90+4.

Kekalahan tersebut membuat Madura United belum bisa melepaskan diri dari mimpi buruk. Dalam lima pertandingan terakhir, skuad Fabio Lefundes tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir.

Madura United menelan lima kekalahan beruntun dan sekali imbang. Madura United masih tertahan di posisi keempat klasemen dengan 37 poin dari 23 pertandingan. (Ligaindonesiabaru.com)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement